TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Rabu, 12 Desember 2012

DASAR-DASAR EVALUASI PENDIDIKAN


Judul : DASAR-DASAR EVALUASI PENDIDIKAN
Pengarang : Prof. Dr. Suharsimi Arikunto
Penerbit : Bumi Aksara
ISBN : 978-602-217-257-4
Edisi/ Cet : Edisi 2
Tahun Terbit : 2012
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : x + 344 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Berat : 500 Gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp.   83.000 discont  15%
Bayar :  Rp. 70.550
Stock : 1




DASAR-DASAR EVALUASI PENDIDIKAN (Edisi 2)

Prof. Dr. Suharsimi Arikunto


DAFTAR ISI :

BAB 1. PENDAHULUAN
Pengertian Pengukuran, Penilaian, dan Evaluasi
Penilaian Pendidikan
Mengapa Menilai?
Tujuan atau fungsi Penilaian
Ciri-ciri Penilaian dalam Pendidikan

BAB 2. SUBJEK DAN SASARAN EVALUASI
Subjek Evaluasi
Objek Evaluasi
Sasaran Evaluasi

BAB 3. PRISIP DAN ALAT EVALUASI
Prinsip Evaluasi
Alat Evaluasi

BAB 4. MASALAH TES
Pengertian
Persyaratan Tes
Ciri-ciri Tes yang Baik

BAB 5. VALIDITAS
Macam-macam Validitas
Cara Mengetahui Validitas Alat Ukur
Validitas butir Soal atau Validitas Item
Tes Standar sebagai Kriterium dalam Menentukan Validitas
Validitas Faktor

BAB 6. REABILITAS
Arti reabilitas bagi Sebuah Tes
Cara-cara Mencari Besarnya Reliabilitas

BAB 7. TAKSONOMI
Arti dan Letak Taksonomi dalam Pendidikan
Taksonomi Bloom
Lain-lain Taksonomi

BAB 8. TUJUAN INSTRUKSIONAL
Bermacam-macam Tujuan Pendidikan
Tujuan Instruksional (Instructional Objectives)
Merumuskan Tujuan Instruksional
Langkah-langkah yang Dilakukan dalam Merumuskan Tunuan Instruksional Khusus
Tingkah Laku Akhir
Kata-kata Operasional
Kondisi Demostrasi

BAB 9. TES STANDAR DAN BUATAN GURU
Pengertian Tes Standar
Tes Prestasi Standar
Perbandingan antara Tes Standard an Tes Buatan Guru
Kegunaan Tes Standar
Kegunaan Tes Buatan Guru
Kelengkapan Tes Standar

BAB 10. PENYUSUNAN TES
Fungsi Tes
Langkah-langkah dalam Penyusunan Tes
Komponen-komponen Tes

BAB 11. TES TERTULIS UNTUK PRESTASI BELAJAR
Bentuk-bentuk Tes
Macam-macam Tes objektif
Pengukuran Ranah Afektif
Pengukuran Ranah Psikomotor

BAB 12. TABEL SPESIFIKASI
Fungsi Tabel Spesifikasi
Langkah-lankah Pembuatan
Tindak Lanjut Sesudah Penyusunan Tabel Spesifikasi

BAB 13. MENGANALISIS HASIL TES
Menilai Tes yang Dibuat Sendiri
Analisis Butir Soal (Item Analysis)

BAB 14. MODEL PENELITIAN KELAS
Pengertian Umum Penelitian Kelas
Jenis Penilaian
Bentuk-bentuk Penuilaian

BAB 15. MENSKOR DAN MENILAI
Meskor
Perbedaan Antara Skor dan Nilai
Nrm-Referenced dan criterion-Referenced

BAB 16. MENGOLAH NILAI
Beberapa Skala Penilaian
Distribusi Nilai
Standar Nilai

BAB 17. KEDUDUKAN SISWA DALAM KELOMPOK
Pengertian
Cara-cara Menentukan Kedudukan Siswa

BAB 18. MENCARI NILAI AKHIR
Fungsi Nilai Akhir
Faktor-faktor yang Turut Dipehitungkan dalam Penilaian
Cara Menentukan Nilai Akhir

BAB 19. MEMBUAT LAPORAN
Pentingnya Laporan
Macam dan cara Membuat Laporan

BAB 20. EVALUASI PROGRAM PENGAJARAN
Apakah Evaluasi Program  Itu?
Mengapa Guru Perlu Melakukan Evaluasi Program?
Objek atau Sasaran Evaluasi Program
Bagaimana Cara Melaksanakan Evaluasi Program




KEMBALI KE HALAMAN AWAL 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar