TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Jumat, 20 Juni 2014

PENGEMBANGAN KURIKULUM PENDIDIKAN CERDAS ISTIMEWA

Judul : PENGEMBANGAN KURIKULUM PENDIDIKAN CERDAS ISTIMEWA
Pengarang : Dr. Eko Supriyanto
Penerbit : Pustaka Pelajar
Cetakan Ke : Cet. 1
Tahun Terbit : 2012
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 328 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 16 x 24 cm
Berat : 400 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       60,000 diskon 20%
Bayar :  Rp       48,000
Stock : 1



PENGEMBANGAN KURIKULUM PENDIDIKAN CERDAS ISTIMEWA
Pengarang: Dr. Eko Supriyanto
Penerbit: Pustaka Pelajar

DAFTAR ISI

BAB 1 PENDAHULUAN
Latar belakang
Landasan yuridis pengembangan kurikulum
Landasan pedagogik pengembangan kurikulum

BAB 2 PERKEMBANGAN KONSEP CI
Latar belakang
Pergeseran konsep CI

BAB 3 BENTUK LAYANAN SISWA CI
Pengertian siswa CI
Filosofi kurikulum siswa CI
Kebutuhan siswa CI sebagai pendorong diferensiasi standar isi
Profil siswa CI
Mitos dan efek yang menimpa pembelajaran CI

BAB 4 PENGEMBANGAN KURIKULUM UNTUK CI
Pengertian kurikulum
Pengertian kurikulum diferensiasi
Pemikiran di balik kurikulum diferensiasi
Desain kurikulum untuk siswa CI
Stategi pengembangan kurikulum bagi siswa CI
Stategi pemadatan proses pembalajaran
Faktor yang berpengaruh dalam isi kurikulum
Titik berat kurikulum untuk pembalajaran siswa CI
Komponen-komponen kurikulum CI
Model modifikasi kurikulum bagi siswa CI

BAB 5 PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN CI BIDANG STUDI DALAM KELAS REGULER
Dasar pemikiran
Pengertian
Pergeseran paradigma dalam layanan pendidikan CI
Teori pendukung
Seleksi materi pelajaran yang relavan
Mekanisme pelaksanaan
Seleksi peserta didik dalam keikutsertaan program CI dalam program CI model ini
Penyelenggaraan pembelajaran
Dua jenis kecerdasan menurut renzulli
Model program dan evaluasi dalam layanan CI
Program evaluasi layanan pendidikan CI
Kelas khusus bagi siswa CI
Tipe pembelajaran
Implementasi model pembelajaran aktif

BAB 6 MODEL PENGEMBANGAN KURIKULUM KELAS CI
Model pengembangan kurikulum bagis siswa CI
Peta konsep untuk penataan materi kurikulum bagi siswa CI
Sistem eskalai kurikulum CI dengan taksonomi bloom

BAB 7 KURIKULUM PEMADATAN DALAM KELAS PERCEPATAN
Landasan teori kurikulum pemadatan
Kebutuhan kurikulum kmpakting layanan kelas akselerasi
Langkah penyusunan kurukulum kompakting

BAB 8 PENJAMINAN MUTU PENDIDIKAN CI
Pengertian
Konsep sistem penjaminan mutu sekolah CI
Unsur-unsur yang harus ada dalam penyelenggaraan penjaminan mutu di sekolah CI

BAB 9 MEKANISME PELAKSANAAN PENJAMINAN MUTU
Pelaksanaan penjaminan mutu dalam pemetaan materi pelajaran
Langkah penjaminan mutu sekolah CI






Tidak ada komentar:

Posting Komentar