TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Sabtu, 14 Juni 2014

PENDEKATAN BARU STRATEGI BELAJA MENGAJAR BERDASARKAN CBSA


Judul Buku : PENDEKATAN BARU STRATEGI BELAJA MENGAJAR BERDASARKAN CBSA
Pengarang : Dr. Oemar Hamalik
Penerbit : Sinar Baru Algensindo
Cetakan Ke : cet. 6
Tahun Terbit : 2010
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 153 hlm
Kertas Isi : CD
Cover : Soft
Ukuran : 14 x 20 cm
Berat : 200 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       12,000 diskon 20 %
Bayar :  Rp        9.600
Stock : 1






PENDEKATAN BARU STRATEGI BELAJA MENGAJAR BERDASARKAN CBSA
Pengarang: Dr. Oemar Hamalik
Penerbit: Sinar baru Algensindo

DAFTAR ISI

BAB 1 PENDAHULUAN
Fungsi dan tujuan pendekatan baru
Guru dalam proses belajar mengajar
Perencanaan pelajaran dan perencanaan unit
Pembinaan disiplin kelas
Daftar centang kemampuan guru

BAB 2 CARA BELAJAR SISWA AKTIF
Prinsip-prinsip belajar
Cara belajar aktif
Jenis-jenis dan bentuk kegiatan belajar aktif

BAB 3 TEKNOLOGI PENGAJARAN
Sumber-sumber teknologi
Pengumuman audiovisial di kelas
Penggunaan komputer di kelas
Petunjuk pemilihan perangkat lunak komputer
Evaluasi porgram perangkat lunak

BAB 4 BELAJAR ADVOKASI BERPUSAT PADA SISA
Konsep model pengajaran advokasi
Prinsip-prinsip belajar advokasi
Pelaksanaan belajar berdasarkan advokasi

BAB 5 PENGAJARAN BERDASARKAN PENGALAMAN
Teknik pengajaran berdasarkan pengalaman
Bermain peran

BAB 6 PUSAT BELAJAR MODULAR
Konsep dan jenis pusat belajar modular
Prinsip-prinsip penggunaan pusat belajar modular
Prosedur pengembangan pusat belajar modular

BAB 7 PENGAJARAN BERDASARKAN INKUIRI
Inkuiriyang berorientasi kepada diskoversi
Inkuiri berdasarkan kebijakan

BAB 8 PENDEKATAN TUTORIAL
Konsep, fungsi, tujuan dan bidang kegiatan turorial
Pelaksanaan tutotial
Sistem audio tutorial

BAB 9 BELAJAR TUNTAS
Straetgi belajar tuntas
Ciri-ciri belaja tuntas
Perencanaan belajar tuntas
Pelaksanaan belajar tuntas

BAB 10 PENGAJARAN BEREGU
Konsep pengajaran beregu
Ciri-ciri pengajaran beregu
Pelaksanaan pengajaran beregu

BAB 11 PENDEKATAN DINAMIKA KELOMPOK
Struktur dinamika kelompok
Ciri-ciri pendekatan dinamika kelompok
Pelaksanaan pendekatan dinamika kelompok

BAB 12 PENGAJARAN TERPADU
Konsep pengajaran terpadu
Ciri-ciri pengajaran terpadu
Perencanaan pengajaran terpadu
Pelaksanaan pengajaran terpadu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar