Judul Buku | : | PENDEKATAN BARU STRATEGI BELAJA MENGAJAR BERDASARKAN CBSA | |
Pengarang | : | Dr. Oemar Hamalik | |
Penerbit | : | Sinar Baru Algensindo | |
Cetakan Ke | : | cet. 6 | |
Tahun Terbit | : | 2010 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 153 hlm | |
Kertas Isi | : | CD | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 14 x 20 cm | |
Berat | : | 200 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 12,000 | diskon 20 % |
Bayar | : | Rp 9.600 | |
Stock | : | 1 |
PENDEKATAN BARU STRATEGI BELAJA
MENGAJAR BERDASARKAN CBSA
Pengarang: Dr. Oemar Hamalik
Penerbit: Sinar baru Algensindo
DAFTAR ISI
BAB 1 PENDAHULUAN
Fungsi dan tujuan pendekatan baru
Guru dalam proses belajar mengajar
Perencanaan pelajaran dan perencanaan unit
Pembinaan disiplin kelas
Daftar centang kemampuan guru
BAB 2 CARA BELAJAR SISWA AKTIF
Prinsip-prinsip belajar
Cara belajar aktif
Jenis-jenis dan bentuk kegiatan belajar aktif
BAB 3 TEKNOLOGI PENGAJARAN
Sumber-sumber teknologi
Pengumuman audiovisial di kelas
Penggunaan komputer di kelas
Petunjuk pemilihan perangkat lunak komputer
Evaluasi porgram perangkat lunak
BAB 4 BELAJAR ADVOKASI BERPUSAT PADA
SISA
Konsep model pengajaran advokasi
Prinsip-prinsip belajar advokasi
Pelaksanaan belajar berdasarkan advokasi
BAB 5 PENGAJARAN BERDASARKAN
PENGALAMAN
Teknik pengajaran berdasarkan pengalaman
Bermain peran
BAB 6 PUSAT BELAJAR MODULAR
Konsep dan jenis pusat belajar modular
Prinsip-prinsip penggunaan pusat belajar modular
Prosedur pengembangan pusat belajar modular
BAB 7 PENGAJARAN BERDASARKAN INKUIRI
Inkuiriyang berorientasi kepada diskoversi
Inkuiri berdasarkan kebijakan
BAB 8 PENDEKATAN TUTORIAL
Konsep, fungsi, tujuan dan bidang kegiatan turorial
Pelaksanaan tutotial
Sistem audio tutorial
BAB 9 BELAJAR TUNTAS
Straetgi belajar tuntas
Ciri-ciri belaja tuntas
Perencanaan belajar tuntas
Pelaksanaan belajar tuntas
BAB 10 PENGAJARAN BEREGU
Konsep pengajaran beregu
Ciri-ciri pengajaran beregu
Pelaksanaan pengajaran beregu
BAB 11 PENDEKATAN DINAMIKA KELOMPOK
Struktur dinamika kelompok
Ciri-ciri pendekatan dinamika kelompok
Pelaksanaan pendekatan dinamika kelompok
BAB 12 PENGAJARAN TERPADU
Konsep pengajaran terpadu
Ciri-ciri pengajaran terpadu
Perencanaan pengajaran terpadu
Pelaksanaan pengajaran terpadu
Tidak ada komentar:
Posting Komentar