Judul Buku | : | PENDIDIKAN PROFESI KEGURUAN MENJADI GURU INSPIRASI DAN INOVATIF | |
Pengarang | : | Dr. H. A. Rusdiana, Drsa., M.M | |
Penerbit | : | Pustaka Setia | |
Cetakan | : | Ke-1 | |
Tahun Terbit | : | 2014 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 350 hlm | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 16 x 24 cm | |
Berat | : | 500 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 55,000 | diskon 20% |
Bayar | : | Rp 44,000 | |
Stock | : | 1 |
PENDIDIKAN
PROFESI KEGURUAN MENJADI GURU INSPIRASI DAN INOVATIF
Pengarang: Dr. H. A. Rusdiana,
Drsa., M.M
Penerbit: Pustaka Setia
DAFTAR
ISI
BAB
1 PENDAHULUAN
Pernaharnan Hakikat Keprofesian
Pokok-pokok Pekerja Profesional
Pentingnya Profesionahsme dalam
Berkarya
Pendekatan Profesional Guru
BAB
2 KONSEP DASAR GURU PROFESIONAL
Makna dan Hakikat Guru Profesional
Hakikat dan Ciri-ciri Guru Profesional
Konsep Dasar Sikap dan Perilaku Guru Profesional
Menjadi
Guru Profesional: Inspiratif, Inovatif, dan Kreatif
BAB
3 KOMPETENSI DAN KINERJA GURU PROFESIONAL
Hakikat Kompetensi
Peran Kompetensi Profesional Guru
Hakikat Kinerja Individu Guru
Penilaian Kinerja Guru.
BAB 4 PENDEKATAN SISTEM DALAM PENGERIIBANGAN BELAJAR MENGAJAR
Hakikat Pendekatan Sistem dalam Pembelajaran
Hakikat Belajar dan Pembelajaran
Hakikat Belajar Mengajar
Komponen-komponen Pembelajaran
BAB 5 MODEL PENGEMBANGAN SISTEM
PEMBELAJARAN
Konsep
Model Pengembangan Sistem Pembelajaran
Model
Pengembangan Sistem Pembelajaran
Desain Model Pembelajaran Inovatif Inspiratif
Pengembangan Model Pembelajaran
BAB 6 STRATEGI RENCANA PENGEMBANGAN TUJUAN
DAN BAHAN PENGAJARAN
Strategi Pembelajaran
Perencanaan
Pengajaran dan Penyusunan Program Pengajaran
Pengembangan dan Strategi Menyiapkan Bahan Ajar
Penyusunan Program Pengajaran
BAB
7 STRATEGI RENCANA PENGEMBANGAN MEDIA DAN METODE PENGAJARAN
Pengembangan
Strategi, Metode, dan Media Pengajaran
Pengembangan Metode Pembelajaran
Pengembangan Media Pembelajaran
Pemilihan Media Pembelajaran
BAB 8 STRATEGI RENCANA EVALUASI DAN UMPAN
BALIK
Pengajaran
Konsep Dasar Evaluasi Pendidikan
Strategi Pengembangan Evaluasi Pengajaran
Prosedur Pengembangan Evaluasi Pembelajaran
Umpan Balik Evaluasi Pengajaran
BAB 9 KONSEP BIMBINGAN KONSELING
Hakikat Bimbingan Konseling
Landasan Teori dalam Bimbingan Konseling
Teori dalam Bimbingan Konseling
Pendekatan, Metode, Teknik, dan Strategi Bimbingan Konseling
BAB 10 PENERAPAN BIMBINGAN KONSELING DI
SEKOLAH
Hakikat dan Pentingnya Program Bimbingan
Konseling di Sekolah
Program Bimbingan Konseling di Sekolah
Layanan Bimbingan Kesehatan Mental
Problematika Pengembangan Program Bimbingan Konseling di Sekolah
Daftar Pustaka
Profil Penulig
Tidak ada komentar:
Posting Komentar