TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

YESSI :HP/WA 085725363887; PIN BB : 51B6B8F2
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Sabtu, 24 Januari 2015

PENDEKATAN ILMIAH DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013

Judul Buku : PENDEKATAN ILMIAH DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013
Pengarang : Abdul Majid dan Chaerul Rochman
Penerbit : Rosda
Cetakan  :  Ke-1
Tahun Terbit : 2014
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 337 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 15 x 24 cm
Berat : 500 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       68,000 diskon 20%
Bayar :  Rp       54,400
Stock : 1




PENDEKATAN ILMIAH DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013
Pengarang: Abdul Majid dan Chaerul Rochman
Penerbit: Rosda


DAFTAR ISI

BAB 1 PENDAHULUAN
Kurikulum dan Pembelajaran Berbasis Kompetensi
Pembelajaran dan Pendekatan Saintifik
Penilaian Autentik

BAB 2 ORIENTASI KURIKULUM 2013     
Rasional                           
Lanclasan                           
Elemen Kurikulum
Struktur Kurikulum SD/Ml                             
Struktur Kurikulum SMP/MTs
Struktur Kurikulum SMA/SMK

BAB 3 STANDAR PROSES PEMBELAJARAN
Belajar Sebagai Proses
Unsur-Unsur Kegiatan Belajar
Kondisi Peristiwa Belajar
Pembelaaran yang Berorientasi pada Standar Proses

BAB 4 PENDEKATAN SCIENTIFIC (ILMIAH) DALAM PEMBELAJARAN
Pengertian
Esensi Pendekatan Ilmiah
Pendekatan Ilmiah dan Nonilmiah dalam Pembelajaran                             
Unsur-Unsur Pembelajaran dengan Pendekatan Ilmiah                           
Sintaks Model Pembelajaran Saintifik Proses
Implementasi Model, Prinsip Reaksi, Sistem Lingkungan,        dan Dampak Model Pembelajaran Saintifik Proses

BAB 5 PEMBELAJARAN TEMATIK INTEGRATIF
Rasional
Konsep Dasar
Pengertian
Lanclasan Pembelajaran Tematik
Prinsip Pembela aran Tematik Integratif
Elemen-Elemen Terkait dalam Pembelajaran Tematik Integmtif
Karakteristik Pembelajaran Tematik
Rambu-Rambu Pembelajaran Tematik
Manfaat Pendekatan Tematik Integratif
Kekuatan dan Keterbatasan Pembelajaran Tematik
Model-Model Pembelajaran Integratif
Tahapan Pembelajaran Tematik Integratif                                   

BAB 6 PEMBELAJARAN KONSTRUKTIF DAN REFLEKTIF
Pembelajaran Konstrukdf
 Model Pembelajaran Reflekdf

BAB 7 PEMBELAJARAN EXPERIENCE DAN KONTEKSTUAL       
Pembelajaran Experience
Pembelajaran Kontekstual                  

BAB 8 PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN PROYEK
Pembelajaran Berbasis Masalah
Pembelajaran Berbasis Proyek                     

BAB 9 PEMBELAJARAN TUNTAS (MASTERY LEARNING)
Pendahuluan
Asumsi Dasar Belajar Tuntas
Sistem Belajar Tuntas
Perbedaan antara Pembelajaran Tuntas dengan Pembelajaran Konvensional
Indikator Guru dalam Melaksanakan Pembelajaran Tuntas           
Pelaksanaan Program Remedial, Pengayaan, dan Percepatan

BAB 10 KOMUNIKASI PEMBELAJARAN
Komunikasi dan Pembelajaran
Proses Komunikasi dalam Pembelajaran                        
Pola Komunikasi
Komunikasi Efelctif dalam Pembelajaran                      
Strategi Komunikasi Pembelajaran

BAB 11 PEMBELAJARAN KOOPERATIF
Pengantar                       
Pengertian                      
Tujuan dan Manfaat Model Pembelajaran Kooperatif
Ciri-Ciri Pembelajaran Kooperatif                   
Strategi Pembelajaran Kooperatif                   
Metode Pembelajaran Kooperatif                   

BAB 12 MERANCANG LEMBAR KERJA DAN BUKU PENGHUBUNG PENDIDIKAN     
Merancang Lembar Keda
Buku Penghubung Pendidikan

BAB 13 PENGEMBANGAN SILABUS DAN RPP
Silabus
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar