TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

YESSI :HP/WA 085725363887; PIN BB : 51B6B8F2
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Selasa, 27 Januari 2015

PANDUAN PRAKTIK AUTO CAD 2010 UNTUK DESAIN ARSITEKTUR PROFESIONAL

Judul Buku : PANDUAN PRAKTIK AUTO CAD 2010 UNTUK DESAIN ARSITEKTUR PROFESIONAL
Pengarang : Wahana Komputer
Penerbit : Penerbit Andi
Cetakan  :  Ke-1
Tahun Terbit : 2010
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 258 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 16 x 23 cm
Berat : 400 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       61,000 diskon  20 %
Bayar :  Rp       48,800
Stock : 1



PANDUAN PRAKTIK AUTO CAD 2010 UNTUK DESAIN ARSITEKTUR PROFESIONAL
Pengarang: Wahana Komputer
Penerbit: Penerbit Andi

DAFTAR ISI

BAB 1 TEKNIK DASAR AUTOCAD 2010      
MENJALANKAN AUTOCAD 2010    
INTERFACE AUTOCAD 2010
Menu Bar dan Quick Access Toolbar        
Menu Browser   
Ribbon Panel    
QUICK PROPERTIES, QUICK VIEW, TOOLTIPS       
PENGOPERASIAN AUTOCAD 2010  
Membuka File Autocad   
Membuat File Baru        
Menyimpan File 
Menutup Aplikasi Autocad 2010   
MEMBUAT GARIS    
MENGGUNAKAN SISTEM KOORDINAT    
Menggunakan Koordinat Relatif
Menggunakan Koordinat Polar    
MEMPELAJARI FASILITAS BANTU AUTOCAD 2010          
Grid dan Snap   
Ortho, Polar, dan Autotrack         

BAB 2 MENGGAMBAR OBJEK AUTOCAD 2D        
MENGGAMBAR OBJEK 2D  
Polyline
Multiline           
Objek Rectangle 
Objek Circle      
Objek Polygon   
Objek Busur      
Menggambar Elips         
Objek Teks     
Hatch dan Gradient   
FASILITAS OBJECT SNAP     
Mengeset Object Snap
Multiple Object Snap  
Pilihan-pilihan Object Snap   

BAB 3 MENGGAMBAR DENAH       
MENGGUNAKAN LAYER    
Layer Properties Manager     
Membuat Layer          
Memindahkan Layer  
MEMPERSIAPKAN GAMBAR DENAH        
Membuat Gambar As Denah 
Menggandakan Objek
Menghapus Objek      
Memotong Objek        
Memperpanjang Objek          
MENAMBAH ELEMEN GAMBAR DENAH  
Menggambar Kolom  
Memindahkan Objek  
Menggandakan Kolom           
Menggambar Pintu Jendela   
Metode Pemilihan Objek        
Menempatkan Pintu Jendela  
Membuat Jendela       
Perintah Rotate          
Menggandakan Objek Jendela           
Membuat Pintu           
Mencerminkan Objek 
Melengkapi Gambar Pintu     
Menggambar Dinding

BAB 4 DIMENSI OBJEK        
PENGATURAN DIMENSION STYLE
Mengatur Garis Dimensi dan Ekstensi          
Mengatur Simbol dan Arrowheads    
Mengatur Teks Dimensi         
Mengatur Penempatan Dimensi        
Mengatur Unit Satuan Dimensi         
Mengatur UnitAlternatif         
PENGGUNAAN DIMENSI     
Linear Dimension          
Radius Dimension          
Angular Dimension        
Aligned Dimension         
Continue Dimension       
Baseline Dimension        
MELENGKAPI DENAH DENGAN DIMENSI            

BAB 5 MELENGKAPI GAMBAR DENAH     
MENGGAMBAR POLA LANTAI      
PERINTAH ARRAY   
Rectangular Array          
Polar Array       
MENGGAMBAR CARPORT  
PERINTAH OFFSET   
MEMBUAT ATAP BANGUNAN        
PERINTAH CHAMFER          
Option Polyline  
Option Distance 
Option Angle     
Option Method  
Option Trim      
Option Multiple  
PERINTAH FILLET    
Option Polyline  
Option Radius   
Option Trim      
Option Multiple  
MENGGAMBAR JURAI ATAP          
MEMBERI ARSIR PADA DENAH     
MENAMBAHKAN GAMBAR PERABOT      
Perabot Ruang Tamu     
Perabot Ruang Makan    
Perabot Ruang Tidur      
Perabot Dapur  
Perabot Ruang Keluarga
MENGGUNAKAN BLOCK   
Menggambar Sanitair     
Menyisipkan Block         
MEMBUAT LANDSCAPE      

BAB 6 MENGGAMBAR OBJEK AUTOCAD 3D        
MENGENAL SISTEM KOORDINAT  
Sistem Koordinat Cartesian   
Sistem Koordinat Relatif        
World Coordinate System (WCS)       
User Coordinate System (UCS)         
MEMAHAMI PENGGUNAAN VIEWPORT   
MENGGAMBAR SOLID MODELING           
Menggambar Box      
Menggambar Cone    
Menggambar Wedge  
Menggambar Torus   
Menggambar Cylinder           
Menggambar Helix    
MEMAHAMI PENGGUNAAN UCS   
Memutar UCS
Titik Origin UCS        
UCS 3 Points 
Menyunpan UCS        
Orthographic UCS     
EXTRUDE DAN REVOLUE   
Membuat Objek dengan Extrude       
Membuat Objek dengan Extrude Path           
Membuat Objek dengan Revolve       
Extrude Faces
Move Faces    
Rotate Faces  
Copy Faces    
Taper Faces   
PERINTAH BOOLEAN          
Union 
Subtract          
PERINTAH ROTATE 3D         
PERINTAH 3D ARRAY          
3D Array Rectangular           
3D Array Polar          
PERINTAH SLICE      
Menggunakan Option XY       
Menggunakan Option YZ       
Menggunakan Option ZX       
PERINTAH MIROR 3D           
Menggunakan Option XY       
Menggunakan Option YZ       
Menggunakan Option ZX       

BAB 7 BERLATIH MEMBUAT OBJEK 3D     
MENGGAMBAR DINDING   
MENGGAMBAR LANTAI     
MENGGAMBAR PINTU        
MENGGAMBAR JENDELA   
MENGGAMBAR ATAP         
MENGGAMBAR CARPORT DAN TAMAN   
MENGATUR SUDUT PANDANG DAN VISUAL      
Menggunakan 3D Orbit         
3D Wireframe
Tampilan 3D Hidden 
Tampilan Realistic     
Tampilan Conceptual 
FINISHING DESAIN BANGUNAN   

PENUTUP       






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar