Judul | : | PROSES MANAJEMEN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN | |
Pengarang | : | Drs. Ali Imron, M.Pd | |
Penerbit | : | Bumi Aksara | |
Cetakan Ke | : | Cet. 1 | |
Tahun Terbit | : | 2013 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 160 hlm | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 16 x 24 cm | |
Berat | : | 200 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 47,000 | diskon 15 % |
Bayar | : | Rp 39.950 | |
Stock | : | 1 |
PROSES MANAJEMEN TINGKAT SATUAN
PENDIDIKAN
Pengarang: Drs. Ali Imron, M.Pd
Penerbit: Bumi Aksara
DAFTAR ISI
BAGIAN 1 DISKURSUS MANAJEMEN TINGKAT
SATUAN PENDIDIKAN
BAB 1 KONSEP DASAR MANAJEMEN TINGKAT
SATUAN PENDIDIKAN
Konsep dasar manajemen tingkat satuan pendidikan
Proses manajemen tingkat satuan pendidikan
Substansi manajemen tingkat satuan pendidikan
BAB 2 HISTORIKA PERKEMBANGAN
MANAJEMEN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN
Historika dan aliran manajemen tingkat satuan pendidikan
Pendekatan-pendekatan manajemen tingkat satuan pendidikan
Kecenderungan-kecenderungan manajemen tingkat satuan
pendidikan
manajemen tingkat satuan pendidikan berbasis sekolah
BAGIAN 2 PROSES MANAJEMEN TINGKAT
SATUAN PENDIDIKAN
BAB 3 PERENCANAAN TINGKAT SATUAN
PENDIDIKAN
Urgensi perencanaan tingkat satuan pendidikan
Proses perencanaan tingkat satuan pendidikan
Raker perumusan rencana tingkat satuan pendidikan
Restra tingkat satuan pendidikan
BAB 4 PENGORGANISASIAN TINGKAT
SATUAN PENDIDIKAN
Wacana pengorganisasian tingkat satuan pendidikan
Tujuan dan fungsi pengorganisasian tingkat satuan pendidikan
Asas pengorganisasian tingkat satuan pendidikan
Struktur pengorganisasian tingkat satuan pendidikan
Kedudukan guru dalam struktur pengorganisaian tingkat satuan
pendidikan
BAB 5 KEPEMIMPINAN TINGKAT SATUAN
PENDIDIKAN
Urgensi kepemimpinan tingkat satuan pendidikan
Diskursus kepemimpinan tingkat satuan pendidikan
Tipe, gaya dan jenis kepemimpinan
Candraan tentang karakteristik SDM tingkat satuan pendidikan
Candraan tentang tipe, jenis, model dan gata kepemimpinan
Menyilangkan karakteristik bawahan dengan jenis kepemimpinan
BAB 6 PENGAWASAN TINGKAT SATUAN
PENDIDIKAN
Batasan pengawasan tingkat satuan pendidikan
Prosedur pengawasan tingkat satuan pendidikan
Sasaran pengawasan
Hal-hal yang memengaruhi pengawasan tingkat satuan
pendidikan
Faktor-faktor penghambar pengawasan tingkat satuan
pendidikan
Jenis-jenis pengawasan tingkat satuan pendidikan
Siapa yang bisa menjadi pengawas di tingkat satuan
pendidikan?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar