TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

YESSI :HP/WA 085725363887; PIN BB : 51B6B8F2
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Kamis, 22 Mei 2014

METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN & APLIKASINYA pada PENDIDIKAN ANAK USIA DINI












Judul : METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN & APLIKASINYA  pada PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
Pengarang : Drs. Johni Dimyati, M.M.
Penerbit : Prenada Media Group
Cetakan Ke : 1
Tahun Terbit : 2013
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : xi + 174
Kertas Isi : CD
Cover : Soft
Ukuran : 13.5 x 20.5
Berat : 200 gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp 35.000    Diskon 15%
Bayar : Rp 29.750
Stok : 1


METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN & APLIKASINYA pada PAUD          
Pengarang       : Drs. Johni Dimyati, M.M.
Penerbit           : Prenada Media Group


DAFTAR ISI
KATA PENGANTAR
                                   BAGIAN PERTAMA
BAB 1 PENELITIAN PENDIDIKAN
A. Siapakah yang Perlu Meneliti
B. Hakikat Penelitian Pendidikan
C. Apa yang Diteliti?
D. Tujuan Penelitian dan Manfaat
E. Fungsi Penelitian Pendidikan
BAB 2 PERUMUSAN MASALAH PENELITIAN
A. Mengidentifikasi Masalah Penelitian
B. Merumuskan Masalah Penelitian
C. Bentuk Rumusan Masalah
D. Jenis-jenis Masalah Penelitian
BAB 3 SUMBER DAN VARIABEL PENELITIAN
A. Sumber Data Penelitian
B. Variabel Penelitian
C. Variabel sebagai Objek Penelitian
D. Pentingnya Memahami Variabel Penelitian
BAB 4 POPULASI SAMPEL DAN TEKNIK SAMPLING
A. Populasi
B. Sampel
C. Teknik Sampling (Cara Pengambilan Sampel)
D. Penelitian Kasus (Studi Kasus)
BAB 5 METODOLOGI PENELITIAN
A. Metode Pengumpulan Data
B. Instrumen Pengumpulan Data
C. Metode Analisis Data
                                            BAGIAN KEDUA
BAB 6 PENELITIAN TINDAKAN KELAS
A. Sejarah Singkat Munculnya Penelitian Tindakan Kelas
B. Pengertian Penelitian Tindakan Kelas
C. Prinsip Penelitian Tindakan
D. Alur Penalaran Karya Tulis Ilmiah
E. Model Penelitian Tindakan Kelas
F. Tujuan Penelitian Tindakan oleh Guru
G. Persyaratan Penelitian Tindakan oleh Guru
H. Sasaran atau Objek Penelitian Tindakan Kelas
I. Kaitan Penelitian Tindakan Kelas dengan Model Penelitian Lain
BAB 7 PENYUSUNAN PROPOSAL PENELITIAN TINDAKAN KELAS
A. Pendahuluan
B. Kajian Pustaka/ Teori
C. Metodologi Penelitian
BAB 8 APLIKASI PENELITIAN TINDAKAN PADA PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
A. Pendahuluan
B. Kajian Teori
C. Metodologi Penelitian
BAB 9 LAPORAN HASIL PENELITIAN TINDAKAN KELAS
A. Bagian Pembukaan
B. Bagian Isi
C. Bagian Penunjang
DAFTAR PUSTAKA
TENTANG PENULIS 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar