Judul | : | KONSEP INOVASI PENDIDIKAN | |
Pengarang | : | Dr. H.A. Rusdiana, M.M | |
Penerbit | : | Pustaka Setia | |
Cetakan Ke | : | Cet. 1 | |
Tahun Terbit | : | 2014 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 254 hlm | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 16 x 24 cm | |
Berat | : | 400 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 40,000 | diskon 20 % |
Bayar | : | Rp 32,000 | |
Stock | : | 1 |
KONSEP INOVASI PENDIDIKAN
Pengarang: Dr. H.A. Rusdiana, M.M
Penerbit: Pustaka Setia
DAFTAR ISI
BAB 1 PENDAHULUAN
Hakikat perubahan sosial
Difusi dan perubahan sosial
perubahan sosial pada abad ke-20
paradigma pendidikan dalam inovasi pendidikan
BAB 2 KONSEP DASAR INOVASI
PENDIDIKAN
Makna hakiki inovasi pendidikan
Sasaran inovasi pendidikan
Bentuk-bentuk inovasi pendidikan
BAB 3 PROSES INOVASI PENDIDIKAN
Hakikat difusi dan diseminasi inovasi pendidikan
Proses keputusan inovasi
Faktor-faktor yang memengaruhi dan mengahambat proses
inovasi pendidikan
BAB 4 KARAKTERISTIK, STRATEGI DAN
PETUNJUK PENERAPAN INOVASI PENDIDIKAN
Karakteristik inovasi pendidikan
Strategi inovasi pendidikan
Petunjuk penerapan inovasi
BAB 5 MANAJEMEN INOVASI PENDIDIKAN
Hakikat manajemen inovasi pendidikan
Konsep manajemen dalam inovasi pendidikan
Bidang kegiatan manajemen inovasi pendidikan
Prosedur inovasi pendidikan
BAB 6 KONSEP MODEL INOVASI
PENDIDIKAN
Perencanana inovasi pendidikan
Beberapa model inovasi pendidikan
BAB 7 AKSELERASI PROGRAM INOVASI
PENDIDIKAN
Perlunya akselerasi program inovasi pendidikan
Permasalahan dan sumber terjadinya inovasi pendidikan
Faktor-faktor pemercepat inovasi pendidikan
Atribut inovasi pendidikan
Proses akselerasi inovasi
BAB 8 INOVASI BIDANG KETENAGAAN
PENDIDIKAN
Hakikat jenis pendidik, dan tenaga kependidikan
Multiperan dan kompetensi pendidik serta tenaga kependidikan
Pendidikan dan pelatihan pendidik serta tenaga kependidikan
berbasis kompetensi
Inovasi pengembangan profesioalisme berkelanjutan pendidikan
dan tenaga kependidikan
BAB 9 INOVASI BIDANG MANAJEMEN
ORGANISASI PENDIDIKAN
Analisis manajemen berbasis sekolah
Inovasi dalam organisasi pendidikan
Keputusan inovasi dalam organisasi
BAB 10 INOVASI BIDANG KURIKULUM
PENDIDIKAN
Inovasi kurikulum dan pembelajaran
Prosedur pengembangan kurikulum berbasis keterpaduan
Berbagai jenis inovasi dalam kurikulum dna pembelajaran
BAB 11 MONITORING EVALUASI DALAM
INOVASI PENDIDIKAN
Hakikat monitoring evaluasi
Prinsip-prinsip monitoring dan evaluasi program inovasi
Objek monitoring dan evaluasi program
Implementasi monitoring evaluasi dalam inovasi pendidikan
BAB 12 REFORMASI DAN INOVASI
PENDIDIKAN
Hakikat reformasi pendidikan
Reformasi dan inovasi pendidikan nasional
Tujuan dan arah reformasi inovasi pendidikan
Program, implementasi, dan masalah dalam reformasi serta
inovasi pendidikan nasional
BAB 13 MODEL INOVASI PENDIDIKAN
ISLAM
Hakikat sekolah/madrasah unggulan
Madrasah unggulan
Madrasah model
Tidak ada komentar:
Posting Komentar