TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Rabu, 16 April 2014

KONSEP INOVASI PENDIDIKAN


Judul : KONSEP INOVASI PENDIDIKAN
Pengarang : Dr. H.A. Rusdiana, M.M
Penerbit : Pustaka Setia
Cetakan Ke : Cet. 1
Tahun Terbit : 2014
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 254 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 16 x 24 cm
Berat : 400 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       40,000 diskon 20  %
Bayar :  Rp       32,000
Stock : 1





KONSEP INOVASI PENDIDIKAN
Pengarang: Dr. H.A. Rusdiana, M.M
Penerbit: Pustaka Setia

DAFTAR ISI

BAB 1 PENDAHULUAN
Hakikat perubahan sosial
Difusi dan perubahan sosial
perubahan sosial pada abad ke-20
paradigma pendidikan dalam inovasi pendidikan

BAB 2 KONSEP DASAR INOVASI PENDIDIKAN
Makna hakiki inovasi pendidikan
Sasaran inovasi pendidikan
Bentuk-bentuk inovasi pendidikan

BAB 3 PROSES INOVASI PENDIDIKAN
Hakikat difusi dan diseminasi inovasi pendidikan
Proses keputusan inovasi
Faktor-faktor yang memengaruhi dan mengahambat proses inovasi pendidikan

BAB 4 KARAKTERISTIK, STRATEGI DAN PETUNJUK PENERAPAN INOVASI PENDIDIKAN
Karakteristik inovasi pendidikan
Strategi inovasi pendidikan
Petunjuk penerapan inovasi

BAB 5 MANAJEMEN INOVASI PENDIDIKAN
Hakikat manajemen inovasi pendidikan
Konsep manajemen dalam inovasi pendidikan
Bidang kegiatan manajemen inovasi pendidikan
Prosedur inovasi pendidikan

BAB 6 KONSEP MODEL INOVASI PENDIDIKAN
Perencanana inovasi pendidikan
Beberapa model inovasi pendidikan

BAB 7 AKSELERASI PROGRAM INOVASI PENDIDIKAN
Perlunya akselerasi program inovasi pendidikan
Permasalahan dan sumber terjadinya inovasi pendidikan
Faktor-faktor pemercepat inovasi pendidikan
Atribut inovasi pendidikan
Proses akselerasi inovasi

BAB 8 INOVASI BIDANG KETENAGAAN PENDIDIKAN
Hakikat jenis pendidik, dan tenaga kependidikan
Multiperan dan kompetensi pendidik serta tenaga kependidikan
Pendidikan dan pelatihan pendidik serta tenaga kependidikan berbasis kompetensi
Inovasi pengembangan profesioalisme berkelanjutan pendidikan dan tenaga kependidikan

BAB 9 INOVASI BIDANG MANAJEMEN ORGANISASI PENDIDIKAN
Analisis manajemen berbasis sekolah
Inovasi dalam organisasi pendidikan
Keputusan inovasi dalam organisasi

BAB 10 INOVASI BIDANG KURIKULUM PENDIDIKAN
Inovasi kurikulum dan pembelajaran
Prosedur pengembangan kurikulum berbasis keterpaduan
Berbagai jenis inovasi dalam kurikulum dna pembelajaran

BAB 11 MONITORING EVALUASI DALAM INOVASI PENDIDIKAN
Hakikat monitoring evaluasi
Prinsip-prinsip monitoring dan evaluasi program inovasi
Objek monitoring dan evaluasi program
Implementasi monitoring evaluasi dalam inovasi pendidikan

BAB 12 REFORMASI DAN INOVASI PENDIDIKAN
Hakikat reformasi pendidikan
Reformasi dan inovasi pendidikan nasional
Tujuan dan arah reformasi inovasi pendidikan
Program, implementasi, dan masalah dalam reformasi serta inovasi pendidikan nasional

BAB 13 MODEL INOVASI PENDIDIKAN ISLAM
Hakikat sekolah/madrasah unggulan
Madrasah unggulan
Madrasah model




Tidak ada komentar:

Posting Komentar