TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Rabu, 16 April 2014

PEMBELAJARAN MENULIS KREATIF


Judul : PEMBELAJARAN MENULIS KREATIF
Pengarang : Heru Kurniawan
Penerbit : Rosda
Cetakan Ke : Cet. 1
Tahun Terbit : 2014
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 156 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 16 x 24 cm
Berat : 300 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp      41,000 diskon 20  %
Bayar :  Rp       32.800
Stock : 1




PEMBELAJARAN MENULIS KREATIF
Pengarang: Heru Kurniawan
Penerbit: Rosda

DAFTAR ISI

BAB 1 MEMAHAMI PEMBELAJARAN SEBENARNYA

BAB 2 ASPEK PENTING DALAM PEMBELAJARAN
Guru
Bahasa
Siswa
Materi-instruksional
Konteks
Tujuan
Strategi pembelajaran

BAB 3 PEMEBLAJARAN UNTUK ANAK BERBASIS KOMUNIKATIF-APRESIATIF
Memahami perkembangan anak
Pembelajaran untuk anak
Pembelajaran menulis kreatif komunikatif
Pembelajaran menulis kreatif apresiatif

BAB 4 MENULIS KREATIF DAN KREATIVITAS SISWA
Menulis kreatif pada anak
Kreativitas menulis anak

BAB 5 PEMEBLAJARAN MENULIS KREATIF PUISI ANAK BERBASIS KOMUNIKATIF-APRESIATIF
Pembelajaran kontekstual-inquiri
Pembelajaran ungkapan berantai
Pembelajaran intertekstual puisi
Kesimpulan

BAB 6 PEMBELAJARAN MENULIS CERITA ANAK BERBASIS KOMUNIKATIF-APRESIATIF
Pembelajaran problematikabenda dan peristiwa
Pembelajaran eksplorasi membaca
Pembelajaran pengalaman nyata
Kesimpulan

BAB 7 PEMBELAJARAN MENULIS KREATIF NOVEL ANAK BERBASIS KOMUNIKATIF-APRESIATIF
Pembelajaran menulis catatan harian
Pembelajaran menulis realis-imajinasi

BAB 8 PEMBELAJARAN APRESIASI TERHADAP MENULIS KREATIF SISWA






Tidak ada komentar:

Posting Komentar