Judul | : | PEMBELAJARAN MENULIS KREATIF | |
Pengarang | : | Heru Kurniawan | |
Penerbit | : | Rosda | |
Cetakan Ke | : | Cet. 1 | |
Tahun Terbit | : | 2014 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 156 hlm | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 16 x 24 cm | |
Berat | : | 300 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 41,000 | diskon 20 % |
Bayar | : | Rp 32.800 | |
Stock | : | 1 |
PEMBELAJARAN MENULIS KREATIF
Pengarang: Heru Kurniawan
Penerbit: Rosda
DAFTAR ISI
BAB 1 MEMAHAMI PEMBELAJARAN
SEBENARNYA
BAB 2 ASPEK PENTING DALAM
PEMBELAJARAN
Guru
Bahasa
Siswa
Materi-instruksional
Konteks
Tujuan
Strategi pembelajaran
BAB 3 PEMEBLAJARAN UNTUK ANAK
BERBASIS KOMUNIKATIF-APRESIATIF
Memahami perkembangan anak
Pembelajaran untuk anak
Pembelajaran menulis kreatif komunikatif
Pembelajaran menulis kreatif apresiatif
BAB 4 MENULIS KREATIF DAN
KREATIVITAS SISWA
Menulis kreatif pada anak
Kreativitas menulis anak
BAB 5 PEMEBLAJARAN MENULIS KREATIF
PUISI ANAK BERBASIS KOMUNIKATIF-APRESIATIF
Pembelajaran kontekstual-inquiri
Pembelajaran ungkapan berantai
Pembelajaran intertekstual puisi
Kesimpulan
BAB 6 PEMBELAJARAN MENULIS CERITA
ANAK BERBASIS KOMUNIKATIF-APRESIATIF
Pembelajaran problematikabenda dan peristiwa
Pembelajaran eksplorasi membaca
Pembelajaran pengalaman nyata
Kesimpulan
BAB 7 PEMBELAJARAN MENULIS KREATIF
NOVEL ANAK BERBASIS KOMUNIKATIF-APRESIATIF
Pembelajaran menulis catatan harian
Pembelajaran menulis realis-imajinasi
BAB 8 PEMBELAJARAN APRESIASI
TERHADAP MENULIS KREATIF SISWA
Tidak ada komentar:
Posting Komentar