Judul | : | PERENCANAAN PEMBELAJARAN ILMU-ILMU SOSIAL | |
Pengarang | : | Drs. H. Nurochim, M.M | |
Penerbit | : | Rajawali Pers | |
Cetakan Ke | : | Ed. 1 | |
Tahun Terbit | : | 2013 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 374 hlm | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 16 x 24 cm | |
Berat | : | 500 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 97,000 | diskon 20 % |
Bayar | : | Rp 77.600 | |
Stock | : | 1 |
PERENCANAAN PEMBELAJARAN ILMU-ILMU SOSIAL
Pengarang:
Drs. H. Nurochim, M.M
Penerbit:
Rajawali Pers
DAFTAR ISI
BAB 1 PENDAHULUAN
Latar belakang
Ruang lingkup
Signifikan
Target dan
sasaran
BAB 2 BELAJAR DAN PEMBELAJARAN
Pengertian
belajar
Cirri-ciri belajar
Jenis-jenis
belajar
Pengertian
pembelajaran
Cirri-ciri
pembelajaran
Prinsip-prinsip
pembelajaran
Teori-teori
belajar dan implementasinya dalam pembelajaran
Model-model
pembelajaran
BAB 3 PERENCANAAN PEMBELAJARAN
Konsep,pengembangan
dan model perencaan pembelajaran
Peranan dan
pentingnya perencaan pembelajaran
Pengembangan
kurikulum tingkat satuan pendidikan
Pengembangan
indicator dalam silabus dan RPP
Pengembangan
RPP
BAB 4 PENYUSUNAN PERANGKAT PEMBELAJARAN ILMU-ILMU SOSIAL
Beban belajar,
kalender pendidikan, dan mingu efektif
Penyusunan
program tahuna
Penyusunan
program semester
Penyusunan
silabus
Penyusunan RPP
Tidak ada komentar:
Posting Komentar