| Judul | : | PERENCANAAN PEMBELAJARAN ILMU-ILMU SOSIAL | |
| Pengarang | : | Drs. H. Nurochim, M.M | |
| Penerbit | : | Rajawali Pers | |
| Cetakan Ke | : | Ed. 1 | |
| Tahun Terbit | : | 2013 | |
| Bahasa | : | Indonesia | |
| Jumlah Halaman | : | 374 hlm | |
| Kertas Isi | : | HVS | |
| Cover | : | Soft | |
| Ukuran | : | 16 x 24 cm | |
| Berat | : | 500 gram | |
| Kondisi | : | Baru | |
| Harga | : | Rp 97,000 | diskon 20 % |
| Bayar | : | Rp 77.600 | |
| Stock | : | 1 | |
PERENCANAAN PEMBELAJARAN ILMU-ILMU SOSIAL
Pengarang:
Drs. H. Nurochim, M.M
Penerbit:
Rajawali Pers
DAFTAR ISI
BAB 1 PENDAHULUAN
Latar belakang
Ruang lingkup
Signifikan
Target dan
sasaran
BAB 2 BELAJAR DAN PEMBELAJARAN
Pengertian
belajar
Cirri-ciri belajar
Jenis-jenis
belajar
Pengertian
pembelajaran
Cirri-ciri
pembelajaran
Prinsip-prinsip
pembelajaran
Teori-teori
belajar dan implementasinya dalam pembelajaran
Model-model
pembelajaran
BAB 3 PERENCANAAN PEMBELAJARAN
Konsep,pengembangan
dan model perencaan pembelajaran
Peranan dan
pentingnya perencaan pembelajaran
Pengembangan
kurikulum tingkat satuan pendidikan
Pengembangan
indicator dalam silabus dan RPP
Pengembangan
RPP
BAB 4 PENYUSUNAN PERANGKAT PEMBELAJARAN ILMU-ILMU SOSIAL
Beban belajar,
kalender pendidikan, dan mingu efektif
Penyusunan
program tahuna
Penyusunan
program semester
Penyusunan
silabus
Penyusunan RPP

Tidak ada komentar:
Posting Komentar