TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Selasa, 11 Februari 2014

PENILAIAN AUTENTIK (PENILAIAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK BERDASARKAN KURIKULUM 2013)

Judul : PENILAIAN AUTENTIK (PENILAIAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK BERDASARKAN KURIKULUM 2013)
Pengarang : Dr. Kunandar
Penerbit : Rajawali Pers
Cetakan Ke : Ed. 1
Tahun Terbit : 2013
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 346 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 16 x 24 cm
Berat : 500 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp  97,000 diskon 15 %
Bayar :  Rp  82.450
Stock : 1



PENILAIAN AUTENTIK (PENILAIAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK BERDASARKAN KURIKULUM 2013)
Pengarang: Dr. Kunandar
Penerbit: Rajawali Pers

DAFTAR ISI

BAB 1 TUGAS POKOK GURU DALAM PEMBELAJARAN
Menyusun perencaan pembelajaran
Melaksanakan program pembelajaran
Melaksanakan penilaian hasil belajar
Melakukan analisis hasil belajar
Melaksanakan program tindak lanjut

BAB 2 PENILAIAN HASIL BELAJAR DALAM KURIKULUM 2013
Urgensi pengembangan kurikulum 2013
Konsep dasar kurikulum 2013
Kerangka dasar kurikulum 2013
Penilaian autentik dalam kurikulum 2013
Pendekatan penilaian hasil belajar
Karkateristik penilaian hasil belajar pada satuan pendidikan
Penilaian menurut permendikbud nomor 33 tahun 2013 tentang standar penilaian pendidikan
Standar kompetensi lulusan dalam kurikulum 2013

BAB 3 KONSEP DASAR PENILAIAN HASIL BELAJAR
Pengertian penilaian hasil belajar
Fungsi penilaian hasil belajar
Tujuan dan manfaat penilaian hasil belajar
Standar umum penilaian hasil belajar
Standar perencaan, pelaksanaan, pengolahan dan pelaporan serta pemanfaatan penilaian hasil belajar
Standar penilaian oleh satuan pendidikan
Jenis-jenis penilaian hasil belajar
Karakteristik instrumen penilaian
Menentukan kriteria ketuntasan minimal
Langkah-langkah pelaksanaan penilaian
Teknik penilaian hasil belajar

BAB 4 TEKNIK DAN INSTRUMEN PENILAIAN KOMPETENSI SIKAP
Pengertian penilaian kompetensi sikap
Ruang lingkup penilaian kompetensi sikap
Kelebihan dan kelemahan penilaian kompetensi sikap
Teknik dan instrumen penilaian kompetensi sikap

BAB 5 TEKNIK DAN INSTRUMEN PENILAIAN KOMPETENSI PENGETAHUAN
Pengertian penilaian kompetensi pengetahuan
Ruang lingkup penilaian kompetensi pengetahuan
Teknik dan contoh penilaian kompetensi pengetahuan
Penelaahan soal
Analisis utir soal
Kunci jawaban dan pedoman penskoran
Pemanfaatn hasil belajar peserta didik

BAB 6 TEKNIK DAN INSTRUMEN PENILAIAN KOMPETENSI KETERAMPILAN
Pengertian penilaian kompetensi keterampilan
Ruang lingkup penilaian kompetensi keterampilan
Kelebihan dan kelemahan penilaian kompetensi keterampilan
Teknik dan contoh instumen penilaian kompetensi keterampilan

BAB 7 PROGRAM TINDAK LANJUT HASIL BELAJAR
Belajar tuntas
Pembelajaran remedial
Pembelajaran pengayaan
Laporan hasil belajar peserta didik






Tidak ada komentar:

Posting Komentar