TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Selasa, 04 Februari 2014

MODEL-MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF

Judul : MODEL-MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF
Pengarang : Drs. H. Sugiyanto, M.Si., M.Si
Penerbit : Yuma Pustaka
Cetakan Ke : Cet. 2
Tahun Terbit : 2010
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 158 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 14 x 21 cm
Berat : 300 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp  35,000 diskon 15 %
Bayar :  Rp  29,750
Stock : 1



MODEL-MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF
Pengarang: Drs. H. Sugiyanto, M.Si., M.Si
Penerbit: Yuma Pustaka

DAFTAR ISI:

BAB 1 PENDAHULUAN
Tujuan
Manfaat
Hasil yang diharapkan

BAB 2 MODEL PEMBELAJARAN KONSTEKTUAL
Pengertian pendekatan kontekstual
Dasar teori model pembelajaran kontekstual
Komponen model pembelajaran CTL
Pola/skenario pembelajaran kontekstual
Langkah-langkah pembelajaran CTL

BAB 3 MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
Dasar konsep pembelajaran kooperatif
Konsep pokok pembelajaran kooperatif
Perbedaan pembelajaran kooperatif dengan pembelajaran tradisional
Keuntungan penggunaan pembelajaan kooperatif
Beberapa metode pembelajaran kooperatif

BAB 4 MODEL PEMBELAJARAN KUANTUM
Latar belakang pembelajaran kuantum
Dasar teori pembelajaran kuantum
Karakteristik umum
Prinsip utama pembelajaran quantum
TANDUR sebagai kerangka perencanaan pembelajaran model kuantum
Beberapa contoh teknik model pembelajaran kuantum

BAB 5 MODEL PEMBELAJARAN TERPADU
Model kurikulum
Prinsip dasar pembelajaran terpadu
Pentingnya pembelajaran terpadu
Karakteristik pembelajaran terpadu
Teknik penyusunan tema dalam pembelajaran terpadu
Langkah-langkah pembelajaran terpadu

BAB 6 MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH
Dasar teori
Merencanakan dan melaksanakan PBL
Bentuk evaluasi PBL
Contoh langkah-langkah penerapan PBL






Tidak ada komentar:

Posting Komentar