TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Senin, 05 November 2012

STRATEGI BELAJAR MENGAJAR












Judul
:
STRATEGI BELAJAR MENGAJAR
Pengarang
:
Drs. Syaiful Bahri Djamarah, M.Ag.
Penerbit
:
Rineka Cipta
ISBN
:
978-979-518-675-5
Cetakan Ke
:
Edisi Revisi, Cet 4
Tahun Terbit
:
2010
Bahasa
:
Indonesia
Jumlah Halaman
:
xi + 226
Kertas Isi
:
HVS
Cover
:
Soft
Ukuran
:
14,5 x 20,5 cm
Berat
:
350 Gram
Kondisi
:
Baru
Harga
:
Rp. 48.000
discont  15%
Bayar
:
 Rp. 40.800 
Stock
:
Tersedia



STRATEGI BELAJAR MENGAJAR: Drs. Syaiful Bahri Djamarah, M.Ag

DAFTAR ISI :

BAB 1. PENDAHULUAN

BAB 2. KONSEP STRATEGI BELAJAR MENGAJAR
Pengertian Strategi Belajar Mengajar
Klasifikasi Strategi Belajar Mengajar
Implementasi Belajar Mengajar

BAB 3. HAKIKAT, CIR, DAN KOMPONEN BELAJAR MENGAJAR
Hakikat Belajar Mengajar
Ciri-ciri Belajar Mengajar
Komponen-komponen Belajar Mengajar

BAB 4. BERBAGAI PENDEKATAN DALAM BELAJAR MENGAJAR
Pendekatan Individual
Pendekatan Kelompok
Pendekatan Bervariasi
Pendekatan Edukatif
Pendekatan Keagamaan
Pendekatan Kebermanaan

BAB 5. KEDUDUKAN PEMILIHAN DAN PENENTUAN DALAM MENGAJAR
Kedudukan Metode dalam Belajar Mengajar
Pemoilihan dan Penentuan Metode
Macam-macam Metode Mengajar
Praktik Penggunaan Metode Mengajar

BAB 6. KEBERHASILAN BELAJAR MENGAJAR
Pengertian Keberhasilan
Indikator Keberhasilan
Penilaian Keberhasilan
Tingkat Keberhasilan
Program Perbaikan
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keberhasilan

BAB 7. PENGGUNAAN MEDIA SUMBER BELAJAR DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR
Pengertian Media
Media sebagai Alat Bantu
Media Sebagai Summber Belajar
Macam-macam Media
Prinsip-prinsip Pemilihan dan Penggunaan Media
Dasar Pertimbangan Pemeliharaan dan Penggunaan Media
Pengembangan dan Pemanfaatan Media Sumber

BAB 8. BEBERAPA TEKNIK MENDAPATKAN UMPAN BALIK
Memancing Apersepsi Anak Didik
Memanfaatkan Teknik Alat Bantu yang Akseptabel
Memilih Bentuk Motivasi yang Akurat
Menggunakan Metode yang Bervariasi

BAB 9. PENGEMBANGAN VARIASI MENGAJAR
Tujuan Variasi Mengajar
Prinsip Penggunaan
Komponen-komponen Variasi Mengajar

BAB 10. PENGELOLAAN KELAS
Pengertian Pengelolaan Kelas
Tujuan Pengelolaan Kelas
Berbagai Pendekatan dalam Pengelolaan Kelas
Prinsip-prinsip Pengelolaan Kelas
Komponen-komponen Keterampilan Pengelolaan Kelas
Beberapa Masalah Pengelolaan Kelas
Penataan Ruang Kelas
Pengaturan Siswa
Pengelolaan Kelas yang Efektif



KEMBALI KE HALAMAN AWAL 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar