TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Minggu, 11 November 2012

MUSNAHNYA KAUM DURHAKA


Judul : MUSNAHNYA KAUM DURHAKA
Pengarang : Denisa Saqina Utami
Penerbit : Rosda
ISBN : 979-692-377-7
Cetakan Ke : Cet 1
Tahun Terbit : 2004
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 36
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 20,5 x 28 cm
Berat : 150 Gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 29.000 discont  20%
Bayar :  Rp. 23.200 
Stock : 1






MUSNAHNYA KAUM DURHAKA: Deniza Saqina Utami

Dalam sejarah kehidupan manusia, ada suatu masa di mana umat manusia hidup dalam kebodohan dan kejumudan. Moral mereka, naudzubillah rusaknya. Mereka menyekutukan Allah dan selalu berbuat kejahatan. Begitu parahnya moral mereka sehingga tidak dapat membedakan lagi mana yang salah dan benar. Kepada kaum semacam itulah, para Nabi dan Rasul diutus untuk menyampaikan kebenaran.
Namun, hanya sedikit orang yang beriman. Selebihnya, mereka menolak seruan ini. Mereka sama sekali tidak mempercayai kebenaran yang dibawa para utusan Allah. Sebaliknya, mereka malah menghina, mengusir, bahkan berupaya untuk membunuh para utusan Allah itu. Akhirnya, Allah Yang Mahakuasa membalas kejumudan itu dengan menurunkan azab-Nya. Dimusnahkan-Nya mereka, seolah tak pernah hidup di muka bumi ini.
Siapa saja kaum yang dimusnahkan Allah dan bagaimana Allah memusnahkan mereka?
Kalian dapat menemukan jawabannya di dalam buku ini. Buku ini diharapkan dapat menjadi bahan renungan untuk kita agar menjadi manusia yang lebih beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, Penguasa Alam Semesta.
Selamat membaca!



KEMBALI KE HALAMAN AWAL 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar