TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Senin, 12 November 2012

KEAJAIBAN RAHIM IBU

Judul : KEAJAIBAN RAHIM IBU
Pengarang : Sari Pusparini Soleh
Penerbit : Rosda
ISBN : 979-692-270-3
Cetakan Ke : Cet 3
Tahun Terbit : 2009
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 30
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 20,5 x 28 cm
Berat : 100 Gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 25.000 discont  20%
Bayar :  Rp. 20.000 
Stock : 1




KEAJAIBAN RAHIM IBU:  
Sari Pusparini Soleh

"Dan sesungguhnya Komi telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah. Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim). Kemudian air mani itu Kamijadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kamijadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kamijadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian Kamijadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain. Moka Maha Sucilah Allah, Pencipto Yang Paling Baik."(Q.S. Al Mu'minuun, 23:12-14)

Setiap manusia diciptakan Allah SWT melalui proses pembentukan yang terjadi di dalam rahim seorang ibu. Proses tersebut berlangsung kurang lebih selama Sembilan bulan. Proses penciptaan manusia adalah proses yang menakjubkan yang tidak akan pernah dapat tertandingi oleh teknologi buatan manusia secanggih apapun. Teknologi Allah adalah Teknologi Yang Maha Dahsyat dan telah mampu menciptakan manusia dalam bentuk yang paling sempurna.
Buku yang ada di hadapan Anda ini, memaparkan proses pembentukan manusia yang terjadi di dalam rahim ibu. bimulai dari proses bertemunya sel sperma dengan sel telur sampai proses kelahiran seorang bayi. Buku ini juga dilengkapi dengan gambar yang akan menambah pemahaman Anda terhadap materi yang dipaparkan.



KEMBALI KE HALAMAN AWAL  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar