TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Sabtu, 10 November 2012

RAJA SEGALA MAKHLUK (KISAH NABI SULAIMAN)

Judul : RAJA SEGALA MAKHLUK (KISAH NABI SULAIMAN)
Pengarang : Bahrudin Supardi
Penerbit : Rosda
ISBN : 979-692-787-X
Cetakan Ke : Cet 1
Tahun Terbit : 2001
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 36
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 20,5 x 28 cm
Berat : 200 Gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 31.500 discont  20%
Bayar :  Rp. 25.200 
Stock : 1




RAJA SEGALA MAKHLUK (Kisah Nabi Sulaiman): Bahrudin Supardi

Kamu tentu tabu Nabi Sulaiman. Nabi Sulaiman adalah putra dari Nabi Daud. la seorang Nabi yang diberikan kemampuan istimewa oleh Allah, yaitu mampu berbahasa binatang dan menundukan jin dan setan. Kekayaannya pun sangat melimpah, baik di daratan maupun di lautan.
Pada saat berkeliling negeri, Nabi Sulaiman bertemu dengan Ratu Bilqis dari negeri Saba. Ternyata rakyat negeri Saba belum mengenal Allah. Mereka menyembah matahari yang diyakini sebagai Tuhannya. Nabi Sulaiman pun berusaha menyadarkan Ratu Bilqis dan rakyat negeri Saba, agar kembali ke jalan yang lurus dan menyembah Allah.
Benarkah kekuasaan Nabi Sulaiman meliputi manusia, binatang, dan bangsa jin? Bagaimana cara Nabi Sulaiman menyadarkan rakyat negeri Saba? Berhasilkah Nabi Sulaiman menyadarkan Ratu Bilqis?
Ikuti kisah Nabi Sulaiman dalam buku ini.



KEMBALI KE HALAMAN AWAL 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar