TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Selasa, 20 Desember 2011

MODEL PEMBELAJARAN

Judul : MODEL PEMBELAJARAN
Pengarang : Prof. Dr. Hamzah B. Uno, M.Pd
Penerbit : Bumi Aksara
ISBN : 978-979-010-170-8
Cetakan Ke : 7
Tahun Terbit : 2011
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 229
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 15 x 23 cm
Berat : 400 gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 63.000 discont  15%
Bayar :  Rp. 53.550
Stock : 1


MODEL PEMBELAJARAN
Menciptakan Proses Belajar Mengajar
yang Kreatif dan Efektif

DAFTAR ISI :

PRAKATA

BAB 1. STRATEGI PEMBELAJARAN
Pandangan tentang strategi Pembelajaran
Komponen Strategi Pembelajaran
Kriteria Pemilihan Strategi Pembelajaran
Pendekatan Pembelajaran Pemrosesan Informasi
Pendekatan Pembelajaran Individu
Rangkuman

BAB 2. MODEL PEMBELAJARAN SOSIAL
Model Pembelajaran Bermain Peran
Model Pembelajaran Simulasi Sosial
Model Pembelajaran Telaah Yurispudensi (Jurispodential Inquiry)
Rangkuman

BAB 3. MODEL PEMBELAJARAN JARAK JAUH
Pendahuluan
Sistem Pendidikan Jarak Jauh
Pendidikan Jarak Jauh Secara Online
Pendidikan Jarak Jauh Berbasis Web Secara Online
Pendidikan Secara Online di Lur Negeri
Prospek Pendidikan Secara Online di Indonesia

BAB 4. MANAJEMEN DIRI DALAM PEMBELAJARAN
Pendahuluan
Deskripsi Teori
Menentukan Tujuan
Mencatat dan Mengevaluasi Kemajuan
Penguatan Diri (Self Reinforcement)
Petunjuk Pelaksanaan Program Manajemen Diri

BAB 5. MODEL PEMBELAJARAN ORANG DEWASA (POD)
Pendahuluan
Prinsip Pembelajaran Orang Dewasa (Andragogi)
Pendekatan, Ruang Lingkup, dan Tujuan Pembelajaran Orang Dewasa
Strategi Pembelajaran Orang Dewasa
Evaluasi Program Pembelajaran Orang Dewasa

BAB 6. PERLUKAH KOMPETENSI DALAM MENDESAIN PEMBELAJARAN
Hakikat Kompetensi
Pentingnya Desain Pembelajaran
Pengertian Desain Pembelajaran
Perencanaan Pembelajaran
Dasar Perlunya Perencanaan Pembelajaran
Langkah-langkah Dalam Mendesain Pembelajaran

BAB 7. MODEL PEMBELAJARAN ELABORASI DAN BUKU TEKS SUATU TERAPAN DALAM BELAJAR MATEMATIKA
Hakikat Belajar Matematika di SMU
Strategi Pengorganisasian Pembelajaran Model Elaborasi
Strategi Pengorganisasian Pembelajaran Berdasarkan Urutan Buku Teks

BAB 8. PERBAIKAN KUALITAS PEMBELAJARAN MELALUI PEMBINAAN TENAGA PENGAJAR
Hakikat Kualitas Pembelajaran
Hakikat Pembinaan Guru
Teknik Pembinaan Guru

BAB 9. MODEL PEMBELAJARAN KETRAMPILAN (SUATU PENERAPAN PADA BELAJAR PRAKTIK PERMESINAN)
Pijakan Teori Belajar tentang Belajar Praktik Permesinan
Dukungan Teori Belajar Praktik
Praktik Permesinan di SMK
Mesin-Mesin Perkakas
Hasil Belajar Praktik Permesinan

DAFTAR PUSTAKA
TENTANG PENULIS

KEMBALI KE HALAMAN AWAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar