TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Senin, 26 Desember 2011

LIMBAH DOSA

Judul : LIMBAH DOSA
Pengarang : Mira W.
Penerbit : Gramedia
ISBN : 979-655-226-4
Cetakan Ke : 1
Tahun Terbit : 1999
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 426
Kertas Isi : CD
Cover : Sofy
Ukuran : 11 x 18 cm
Berat : 250 gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 28.000 discont  20%
Bayar : Rp. 22.400
Stock : 1

SYNOPSIS :

Andrea Puspa tidak tahu siapa ayah anaknya, David atau Ricky. Tapi yang jelas, sejak anak itu lahir, tak ada ketenangan lagi dalam hidupnya. Evi, Ibu Ricky, terus-menerus membuntutinya untuk merampas anak itu dan memaksa Andrea merasakan artinya kehilangan... "Kaurampas anakku!" teriak Evi beringas. "Kaubuat aku kehilangan Ricky!". "Tapi yang Mbak gendong itu anak saya dengan Ricky...cucumu!". "TIdak", bisik Evi mantap. "Ini Ricky. Anakku!" Mula-mula Evi memang tidak mau melihat kenyataan. Karena kenyataan itu menyakitkan. Kini dia benar-benar tidak mampu lagi membedakan realita dari imajinasinya semata-mata! Teror, penculikan, bahkan pembunuhan mengejar Andrea Puspa, sang pengarang wanita, ke mana pun dia pergi... dan tragedi itu merupakan limbah dosanya!

KEMBALI KE HALAMAN AWAL


Tidak ada komentar:

Posting Komentar