Judul | : | MODEL PEMBELAJARAN TERPADU | |
Pengarang | : | Trianto, M.Pd. | |
Penerbit | : | Bumi Aksara | |
ISBN | : | 979-010-780-3 | |
Cetakan Ke | : | 3 | |
Tahun Terbit | : | 2011 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 290 | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 15,5 x 23 cm | |
Berat | : | 450 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp. 80.000 | discont 15% |
Bayar | : | Rp. 68.000 | |
Stock | : | 1 |
MODEL PEMBELAJARAN TERPADU
Konsep, Straegi dan Implementasinya dalam
KUrikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP)
DAFTAR ISI :
BAGIAN PERTAMA: PRINSIP PENGEMBANGAN KURIKULUM PEMBELAJARAN TERPADU
BAB 1. PENDAHULUAN
PengantarUrgensi Pengembangan Model Pembelajaran Terpadu pada Pendidikan Dasar dan Menengah
Tujuan Pengembangan Model Pembelajaran Terpadu
BAB 2. KONSEP DAN KERANGKA DASAR KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP)
Konsep Dasar Kurikulum Tingkat Satuan PendidikanKerangka Dasar Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan
BAB 3. PENGORGANISASIAN MODEL KURIKULUM PEMBELAJARAN TERPADU
Pengorganisasian KurikulumKlasifikasi Pengintegrasian Tema
Model-Model Pembelajaran Terpadu
BAGIAN KEDUA: KERANGKA DASAR MODEL PEMBELAJARAN TERAPDU
BAB 4. TINJAUAN UMUM MODEL PEMBELAJARAN TERPADU
Hakikat Model PembelajaranKonsep Dasar Model Pembelajaran Terpadu
Karakteristik Model Pembelajaran Terpadu
Langkah-Langkah (Sintaks) Pembelajaran Terpadu
BAB 5. LANDASAN TEORITIS DAN EMPIRIS
Teori Perkembangan Jean PiagetTeori Pembelajaran Konstruktivisme
Teori Vygotsky
Teori Bandura
Teori Bruner
BAB 6. PENGEMBANGAN PERANGKAT MODEL PEMBELAJARAN TERPADU
Model-Model Pengembangan PerangkatPengembangan Perangkat dalam Proses Pembelajaran
BAB 7. IMPLIKASI PEMBELAJARAN TERPADU
Eksistensi Guru dan Peserta DidikAnalisis Kebutuhan Bahan Ajar dan Sarana Prasarana Penunjang
Model Evaluasi Pembelajaran
BAGIAN KETIGA: PENNGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN IPA TERPADU
BAB 8. HAKIKAT ILMU PENGETAHUAN ALAM DAN PEMBELAJARANNYA
Hakikat Ilmu Pengetahuan AlamHakikat Pembelajaran IPA
Ketrampilan Proses dalam Pembelajaran IPA
BAB 9. PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN IPA TERPADU DI SMP/MTs
Karakteristik Pembelajaran IPA di SMP/ MTsKonsep Dasar Pembelajaran IPA Terpadu di SMP/ MTs
Strategi Pelaksanaan Pembelajaran IPA Terpadu
BAGIAN KEEMPAT: PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN IPS TERPADU
BAB 10. HAKIKAT ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DAN STRATEGI PEMBELAJARANNYA
Hakikat Ilmu Pengetahuan SosialStrategi Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)
BAB 11. PENGEMBANGAN PEMBELAJRAN IPS TERPADU
Konsep Dasar Pengembangan Pembelajaran IPS TerpaduStrategi Pelaksanaan Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Terpadu
DAFTAR PUSTAKA
LAMPIRAN-LAMPIRAN
PROFIL PENULISKEMBALI KE HALAMAN AWAL
Tidak ada komentar:
Posting Komentar