TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Selasa, 20 Desember 2011

MODEL PEMBELAJARAN TERPADU

Judul : MODEL PEMBELAJARAN TERPADU
Pengarang : Trianto, M.Pd.
Penerbit : Bumi Aksara
ISBN : 979-010-780-3
Cetakan Ke : 3
Tahun Terbit : 2011
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 290
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Berat : 450 gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp.  80.000 discont  15%
Bayar :  Rp. 68.000
Stock : 1


MODEL PEMBELAJARAN TERPADU
Konsep, Straegi dan Implementasinya dalam
KUrikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP)

DAFTAR ISI :

BAGIAN PERTAMA: PRINSIP PENGEMBANGAN KURIKULUM PEMBELAJARAN TERPADU

BAB 1. PENDAHULUAN
Pengantar
Urgensi Pengembangan Model Pembelajaran Terpadu pada Pendidikan Dasar dan Menengah
Tujuan Pengembangan Model Pembelajaran Terpadu

BAB 2. KONSEP DAN KERANGKA DASAR KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP)
Konsep Dasar Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan
Kerangka Dasar Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan

BAB 3. PENGORGANISASIAN MODEL KURIKULUM PEMBELAJARAN TERPADU
Pengorganisasian Kurikulum
Klasifikasi Pengintegrasian Tema
Model-Model Pembelajaran Terpadu

BAGIAN KEDUA: KERANGKA DASAR MODEL PEMBELAJARAN TERAPDU

BAB 4. TINJAUAN UMUM MODEL PEMBELAJARAN TERPADU
Hakikat Model Pembelajaran
Konsep Dasar Model Pembelajaran Terpadu
Karakteristik Model Pembelajaran Terpadu
Langkah-Langkah (Sintaks) Pembelajaran Terpadu

BAB 5. LANDASAN TEORITIS DAN EMPIRIS
Teori Perkembangan Jean Piaget
Teori Pembelajaran Konstruktivisme
Teori Vygotsky
Teori Bandura
Teori Bruner

BAB 6. PENGEMBANGAN PERANGKAT MODEL PEMBELAJARAN TERPADU
Model-Model Pengembangan Perangkat
Pengembangan Perangkat dalam Proses Pembelajaran

BAB 7. IMPLIKASI PEMBELAJARAN TERPADU
Eksistensi Guru dan Peserta Didik
Analisis Kebutuhan Bahan Ajar dan Sarana Prasarana Penunjang
Model Evaluasi Pembelajaran

BAGIAN KETIGA: PENNGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN IPA TERPADU

BAB 8. HAKIKAT ILMU PENGETAHUAN ALAM DAN PEMBELAJARANNYA
Hakikat Ilmu Pengetahuan Alam
Hakikat Pembelajaran IPA
Ketrampilan Proses dalam Pembelajaran IPA

BAB 9. PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN IPA TERPADU DI SMP/MTs
Karakteristik Pembelajaran IPA di SMP/ MTs
Konsep Dasar Pembelajaran IPA Terpadu di SMP/ MTs
Strategi Pelaksanaan Pembelajaran IPA Terpadu

BAGIAN KEEMPAT: PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN IPS TERPADU

BAB 10. HAKIKAT ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DAN STRATEGI PEMBELAJARANNYA
Hakikat Ilmu Pengetahuan Sosial
Strategi Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)

BAB 11. PENGEMBANGAN PEMBELAJRAN IPS TERPADU
Konsep Dasar Pengembangan Pembelajaran IPS Terpadu
Strategi Pelaksanaan Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Terpadu

DAFTAR PUSTAKA
LAMPIRAN-LAMPIRAN
PROFIL PENULIS


KEMBALI KE HALAMAN AWAL 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar