Judul | : | PSIKOLOGI PENDIDIKAN EDISI 5 BUKU 2 | |
Pengarang | : | John W. Santrock | |
Penerbit | : | Salemba Empat | |
Cetakan | : | Ed. 5 | |
Tahun Terbit | : | 2014 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 424 hlm | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 21 x 28 cm | |
Berat | : | 900 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 139,900diskon 15% | diskon 15% |
Bayar | : | Rp 118,915 | |
Stock | : | 1 |
PSIKOLOGI PENDIDIKAN EDISI 5 BUKU 2
Pengarang: John W. Santrock
Penerbit: Salemba Humanika
DAFTAR ISI
BAB 9 PROSES KOGNITIF KOMPLEKS
Pemahaman konseptual
Berpikir
Pemecahan masalah
Transfer
BAB 10 PENDEKATAN KONSTRUKTIVIS
SOSIAL
Pendekatan konstruktivis sosial pengajaran
Guru dan rekan sebaya sebagai kontributor bersama untuk
pembelajaran siswa
Penataan kerja kelompok kecil
Program konstruktivis sosial
BAB 11 PEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN
KOGNITIF DI WILAYAH KONTEN
Pengetahuan ahli dan pengetahan konten pedagogis
Membaca
Menulis
Matematika
Sains
Ilmu sosial
BAB 12 PERENCANAAN, INSTRUKSI DAN
TEKNOLOGI
Perencanaan
Perencanaan dan instruksi pelajaran berpusat pada guru
Perencaaan dan instruksi pembelajaran berpusat pada siswa
Teknologi dan pendidikan
BAB 13 MOTIVASI, PENGAJARAN DAN
PEMBELAJARAN
Menjelajahi motivasi
Proses prestasi
Motivasi, hubungan dan konteks sosiokultural
Menjelajahi kesulitas prestasi
BAB 14 MENGELOLA KELAS
Mengapa kelas harus dikelola secara efektif
Merancang lingkungan fisik kelas
Menciptakan lingkungan positif untuk belajar
Menjadi komunikator yang baik
Berurusan dengan masalah perilaku
BAB 15 TES DAN PENGAJARAN
TERSTANDARDISASI
Sifat tes terstandardisasi
Tes bakat dan prestasi
Peran guru
Isu dalam tes terstandardisasi
BAB 16 PENILAIAN DAN PERINGKAT KELAS
Kelas sebagai konteks penilaian
Tes tradisional
Penilaian alternatif
Pemberian peringkat dna pelapran kinerja
Tidak ada komentar:
Posting Komentar