Judul | : | PSIKOLOGI PENDIDIKAN EDISI 5 BUKU 1 | |
Pengarang | : | John W. Santrock | |
Penerbit | : | Salemba Empat | |
Cetakan | : | Ed. 5 | |
Tahun Terbit | : | 2014 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 434 hlm | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 21 x 28 cm | |
Berat | : | 900 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 142,900diskon 15% | diskon 15% |
Bayar | : | Rp 121,465 | |
Stock | : | 1 |
PSIKOLOGI PENDIDIKAN EDISI 5 BUKU 1
Pengarang: John W. Santrock
Penerbit: Salemba Humanika
DAFTAR ISI
BAB 1 PSIKOLOGI PENDIDIKAN:
PERANGKAT UNTUK PENGAJARAN EFEKTIF
Menjelajahi psikologi pendidikan
Pengajaran efektif
Penelitian di psikologi pendidikan
BAB 2 PERKEMBANAN KOGNITIF DAN
BAHASA
Gambaran umum perkembangan anak
Perkembangan kognitif
Perkembangan bahasa
BAB 3 PERKEMBANAGN SOSIOEMOSIONAL
DAN KONTEKS SOSIAL
Teori kontemporer
Konteks sosial perkembangan
Pengembangan sosioemosional
BAB 4 VARIASI INDIVIDUAL
Intelogensi
Gaya belajar dan berpikir
Kepribadian dan temperamen
BAB 5 KERAGAMAN SOSIOKULTURAL
Budaya dan etnis
Pendidikan multikultural
Gender 183
BAB 6 PELAJAR YANG LUAR BIASA
Anak dengan keterbatasan
Isu-isu pendidikan yang melibatkan anak penyandang
disabilitas
Anak-anak berbakat
BAB 7 PENDEKATAN PERILAKU DAN
KOGNITIF SOSIAL
Apakah belajar dan apakah yang bukan
Pendekatan perilaku untuk belajar
Analisis perilaku terapan dalam pendidikan
Pendekatan kognitif sosial untuk belajar
BAB 8 PENDEKATAN PEMROSESAN
INFORMASI
Sifat pendekatan pemrosan informasi
Perhaian
Ingatan
Keahlian
Metakognisi
Tidak ada komentar:
Posting Komentar