Judul | : | PENILAIAN HASIL PROSES BELAJAR MENGAJAR | |
Pengarang | : | Dr. Nana Sudjana | |
Penerbit | : | PT. Remaja Rosdakarya, bandung | |
ISBN | : | 979-514-000-0 | |
Cetakan Ke | : | 17 | |
Tahun Terbit | : | 2013 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | ix + 168 | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 16 x 24 cm | |
Berat | : | 300 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp. 39.000 | discont 20% |
Bayar | : | Rp. 31.200 | |
Stock | : | 1 |
DAFTAR ISI :
BAB 1. HAKIKAT DAN LINGKUP PENILAIAN HASIL DAN PROSES BELAJAR MENGAJAR
Pengertian, fungsi dan tujuan penialaian hasil dan proses belajar-mengajarJenis dan sistem penilaian
Prinsip dan prosedur penilaian
Kualitas alat penilai
Rangkuman
Pertanyaan dan tugas
BAB 2. HASIL BELAJAR SEBAGAI OBJEK PENILAIAN
Ranah kognitifRanah Afektif
Ranah Psikomotoris
Rangkuman
Pertanyaan dan tugas
BAB 3. TES SEBAGAI ALAT PENILAIAN HASIL BELAJAR
Tes uraianTes objektif
Rangkuman
Pertanyaan dan tugas
BAB 4. PROSES BELAJAR MENGAJAR SEBAGAI OBJEK PENILAIAN
Tujuan dan dimensi penilaian proses belajar mengajarKriteria dalam menilai proses belajar mengajar
Sumber data dan teknik pengumpulannya
Rangkuman
Pertanyaan dan tugas
BAB 5. NONTES SEBAGAI ALAT PENILAIAN HASIL DAN PROSES BELAJAR MENGAJAR
Wawancara dan kuesionerSkala
Observasi
Studi kasus
Sosiometri
Rangkuman
Pertanyaan dan tugas
BAB 6. PENGOLAHAN DATA HASIL PENILAIAN
Batas kelulusanKecenderungan memusat dan keragaman
Skor baku (skor z dan skor T)
Konversi nilai
Pengolahan data hasil nontes
Rangkuman
Pertanyaan dan tugas
BAB 7. ANALISIS BUTIR SOAL
Analisis tingkat kesulitanAnalisis daya pembeda
Analisis validitas
Analisis reliabilitas
Rangkuman
Pertanyaan dan tugas
BAB 8. PELAPORAN DAN PEMANFAATAN HASIL PENILAIAN
Pelaporan data hasil penilaianPemanfaatan data hasil penilaian
Rangkuman
Pertanyaan dan tugas
DAFTAR PUSTAKA
LAMPIRAN
Tabel A. Distribusi normal standarTabel B. Distribusi Khi Kuadrat
Tabel C. Distribusi t
Tabel D. Indeks Daya Pembeda Butir Soal (Ross dan Stanley)
KEMBALI KE HALAMAN AWAL
Tidak ada komentar:
Posting Komentar