Judul | : | MODELS OF TEACHING (Model-Model Pengajaran) | |
Pengarang | : | Bruce Joyce, Marsha Weil, Emily Calhoun | |
Penerbit | : | Pustaka Pelajar | |
ISBN | : | 979-602-8479-45-4 | |
Cetakan Ke | : | 8 | |
Tahun Terbit | : | 2009 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | xxi + 637 | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 21,5 x 28,5 cm | |
Berat | : | 1.400 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp. 225.000 | discont 20% |
Bayar | : | Rp. 180.000 | |
Stock | : | 1 |
DAFTAR ISI :
BAGIAN I.
KERANGKA RUJUKAN
BAB 1. MENGAWALI PENELITIAN
Menciptakan Komunitas Para Pembelajar Berbakat
BAB 2. DARI MANA DATANGNYA MODEL-MODEL PEMBELAJARAN
Berbagai Cara dalam Mengkonstruksi Pengetahuan
BAB 3. KAJIAN TENTANG LAMBATNYA PERTUMBUHAN PENDIDIKAN BERBASIS ILMU PENGETAHUAN
Panduan Dasar melalui Pengajaran Retorik
BAB 4. TIGA SISI PENGAJARAN
Gaya, Model dan Keragaman
BAGIAN II
KELOMPOK MODEL YANG MEMPROSES INFORMASI
BAB 5. BELAJAR BERFIKIR SECARA INDUKTIF
Membentuk Konsep dengan Mengumpulkan dan Mengolah Informasi
BAB 6. PENCAPAIAN KONSEP-KONSEP
Mempertajam Ketrampilan-Ketrampilan Berpikir Dasar
BAB 7. MODEL INDUKTIF KATA BERGAMBAR
Mengembangkan Kemampuan Baca Tulis Lintas Kurikulum
BAB 8. PENELITIAN ILMIAH DAN LATIHAN PENELITIAN
Seni Membuat Kesimpulan
BAB 9. PENGHAFALAN (MEMORIZATION)
Meluruskan Fakta
BAB 10. SINEKTIK
Seni-Seni Meningkatkan Ketrampilan Pemikiran Kreatif
BAB 11. BELAJAR DAN PRESENTASI
Advance Organizer
BAGIAN III.
KELOMPOK MODEL PENGAJARAN SOSIAL
BAB 12. MITRA-MITRA DALAM PEMBELAJARAN
Dari Berpasangan Menuju Investigasi Kelompok
BAB 13. KAJIAN TENTANG NILAI-NILAI
Role Playing dan Pendidikan Kebijakan Publik
BAGIAN IV.
KELOMPOK MODEL PENGAJARAN PERSONAL
BAB 14. PENGAJARAN TIDAK TERARAH
Pembelajaran Sebagai Pusat
BAB 15. MENGEMBANGKAN KONSEP DIRI YANG POSITIF
Kepribadian Anak Laki-laki dan Perempuan, Remaja dan Dewasa
BAGIAN V.
KELOMPOK MODEL SISTEM-SISTEM PERILAKU
BAB 16. BELAJAR CARA BELAJAR DARI PEMBELAJARAN MENGUASAI
Sedikit demi sedikit, rintangan demi rintangan, kita terus mendaki tangga menuju kemenangan (kemahiran)
BAB 17. INATRUKSI LANGSUNG
BAB 18. BELAJAR DARI SIMULASI
Latihan dan Melatih Diri-Sendiri
BAGIAN VI.
PERBEDAAN-PERBEDAAN INDIVIDU, KERAGAMAN, DAN KURIKULUM
BAB 19. GAYA-GAYA PEMBELAJARAN DAN MODEL-MODEL PENGAJARAN
Membuat Ketidaknyamanan menjadi Produktif
BAB 20. KESETARAAN
Gender, Etnis, dan Latar Belakang Sosial-Ekonomi
BAB 21. MEMBUAT KURIKULUM
Suasana-Suasana Pembelajaran
BAB 22. SEDIKIT HAL MENGENAI MASA DEPAN
Pendidikan Jarak Jauh dan Menjemput Siswa-Siswa yang Tertinggal
PENUTUP
APPENDIKS: PEDOMAN-PEDOMAN PENGAJARAN
DAFTAR PUSTAKA
INDEKSKEMBALI KE HALAMAN AWAL
bagaimana kalo ingin membeli y yah
BalasHapusSilahkan sms ke HP 085725363887:
BalasHapusJudul Buku; Nama; Alamat Lengkap.
dalam buku ini ada bahasan tentang inkuiri modifikasi dak?
BalasHapus