TOKO BUKU RAHMA

Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SNMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi pnelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, proses belajar mengajar, dll.

KONTAK

HP. 085725363887; email tokobukuantik@gmail.com; PIN BB 2866F04D

Sabtu, 26 November 2011

MODELS OF TEACHING (Model-Model Pengajaran)

Judul : MODELS OF TEACHING (Model-Model Pengajaran)
Pengarang : Bruce Joyce, Marsha Weil, Emily Calhoun
Penerbit : Pustaka Pelajar
ISBN : 979-602-8479-45-4
Cetakan Ke : 8
Tahun Terbit : 2009
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : xxi + 637
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 21,5 x 28,5 cm
Berat : 1.400 gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 225.000 discont  20%
Bayar :  Rp. 180.000 
Stock : 1




DAFTAR ISI :

BAGIAN I.
KERANGKA RUJUKAN

BAB 1. MENGAWALI PENELITIAN
Menciptakan Komunitas Para Pembelajar Berbakat

BAB 2. DARI MANA DATANGNYA MODEL-MODEL PEMBELAJARAN
Berbagai Cara dalam Mengkonstruksi Pengetahuan

BAB 3. KAJIAN TENTANG LAMBATNYA PERTUMBUHAN PENDIDIKAN BERBASIS ILMU PENGETAHUAN
Panduan Dasar melalui Pengajaran Retorik

BAB 4. TIGA SISI PENGAJARAN
Gaya, Model dan Keragaman

BAGIAN II
KELOMPOK MODEL YANG MEMPROSES INFORMASI

BAB 5. BELAJAR BERFIKIR SECARA INDUKTIF
Membentuk Konsep dengan Mengumpulkan dan Mengolah Informasi

BAB 6. PENCAPAIAN KONSEP-KONSEP
Mempertajam Ketrampilan-Ketrampilan Berpikir Dasar

BAB 7. MODEL INDUKTIF KATA BERGAMBAR
Mengembangkan Kemampuan Baca Tulis Lintas Kurikulum

BAB 8. PENELITIAN ILMIAH DAN LATIHAN PENELITIAN
Seni Membuat Kesimpulan

BAB 9. PENGHAFALAN (MEMORIZATION)
Meluruskan Fakta

BAB 10. SINEKTIK
Seni-Seni Meningkatkan Ketrampilan Pemikiran Kreatif

BAB 11. BELAJAR DAN PRESENTASI
Advance Organizer


BAGIAN III.
KELOMPOK MODEL PENGAJARAN SOSIAL

BAB 12. MITRA-MITRA DALAM PEMBELAJARAN
Dari Berpasangan Menuju Investigasi Kelompok

BAB 13. KAJIAN TENTANG NILAI-NILAI
Role Playing dan Pendidikan Kebijakan Publik

BAGIAN IV.
KELOMPOK MODEL PENGAJARAN PERSONAL

BAB 14. PENGAJARAN TIDAK TERARAH
Pembelajaran Sebagai Pusat

BAB 15. MENGEMBANGKAN KONSEP DIRI YANG POSITIF
Kepribadian Anak Laki-laki dan Perempuan, Remaja dan Dewasa

BAGIAN V.
KELOMPOK MODEL SISTEM-SISTEM PERILAKU

BAB 16. BELAJAR CARA BELAJAR DARI PEMBELAJARAN MENGUASAI
Sedikit demi sedikit, rintangan demi rintangan, kita terus mendaki tangga menuju kemenangan (kemahiran)

BAB 17. INATRUKSI LANGSUNG

BAB 18. BELAJAR DARI SIMULASI
Latihan dan Melatih Diri-Sendiri

BAGIAN VI.
PERBEDAAN-PERBEDAAN INDIVIDU, KERAGAMAN, DAN KURIKULUM

BAB 19. GAYA-GAYA PEMBELAJARAN DAN MODEL-MODEL PENGAJARAN
Membuat Ketidaknyamanan menjadi Produktif

BAB 20. KESETARAAN
Gender, Etnis, dan Latar Belakang Sosial-Ekonomi

BAB 21. MEMBUAT KURIKULUM
Suasana-Suasana Pembelajaran

BAB 22. SEDIKIT HAL MENGENAI MASA DEPAN
Pendidikan Jarak Jauh dan Menjemput Siswa-Siswa yang Tertinggal

PENUTUP
APPENDIKS: PEDOMAN-PEDOMAN PENGAJARAN
DAFTAR PUSTAKA
INDEKS



KEMBALI KE HALAMAN AWAL 






2 komentar:

  1. bagaimana kalo ingin membeli y yah

    BalasHapus
  2. Silahkan sms ke HP 085725363887:
    Judul Buku; Nama; Alamat Lengkap.

    BalasHapus