TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Minggu, 27 November 2011

LEARNING TO TEACH (Belajar Untuk Mengajar) Buku Dua

Judul : LEARNING TO TEACH (Belajar Untuk Mengajar) Buku Dua
Pengarang : Richard I. Arends
Penerbit : Pustaka Pelajar
ISBN : 978-602-8055-80-2
Cetakan Ke : 1
Tahun Terbit : 2008
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : xxi + 238
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 21 x 28 cm
Berat : 600 gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 75.000 discont  20%
Bayar :  Rp. 60.000 
Stock : 0

Judul Asli:
LEARNING TO TEACH
seventh edition
McGraw Hill Companies, Inc., 1221 Avenue of the Americas,
New Tork, NY 10020
Copyright@2007 by McGraw Hill Companies
ISBN-13:978-0-07-110626-0

DAFTAR ISI :

BAGIAN I.
MODEL-MODEL PENGAJARAN INTERAKTIF YANG BERPUSAT-PADA SISWA

BAB 1. COOPERATIVE LEARNING
Ikhtisar tentang Cooperative Learning
Dukungan Teoretis dan Empiris
Merencanakan dan Melaksanakan Cooperative Learning
Cooperative Learning: Sebuah Pemikiran
Refleksi dari Kelas
Rangkuman
Belajar Interaktif dan Terapan
Kegiatan Portofolio dan Pengalaman Lapangan

BAB 2. PROBLEM BASED LEARNING
Ikhtisar tentang Problem Based Learning
Dukungan Teoretis dan Empiris
Merencanakan dan Melaksanakan
Pelajaran Berbasis Masalah
Mengelola Lingkungan Belajar
Asesmen dan Evaluasi
Problem Based Learning
Sebuah Pemikiran Akhir
Refleksi dari Kelas
Rangkuman
Belajar Interaktif dan Terapan
Kegiatan Portofolio dan Pengalaman Lapangan

BAB 3. DISKUSI KELAS
Ikhtisar tentang Diskusi Kelas
Dukungan Teoritis dan Empiris
Merencanakan dan Melaksananakan Diskusi Kelas
Mengelola Lingkungan Belajar
Pola Wacana Kelas: Sebuah Pemikiran Akhir
Refleksi dari Kelas
Rangkuman
Belajar Interaktif dan Terapan
Kegiatan Portofolio dan Pengalaman Lapangan

BAGIAN II.
ASPEK-ASPEK ORGANISASIONAL PENGAJARAN

BAB 5. KEPEMIMPINAN DAN KOLABORASI SEKOLAH
Dukungan Teoritis dan Praktis
Ketrampilan-ketrampilan Organisasional Guru
Refleksi dari Kelas
Rangkuman
Belajar Interaktif dan Terapan
Kegiatan Portofolio dan Pengalaman Lapangan

RESOURCES HANDBOOK

HANDBOOK1. MEMBACA DAN MENGGUNAKAN PENELITIAN
Ide-Ide Kunci
Pendekatan-pendekatan Penelitian Pendidikan
Konsep-konsep Statistik dan Konvensi-Konvensi Penelitian
Membaca dan Mengikuti Perkembangan Penelitian

HANDBOOK 2. MENGGUNAKAN LEARNING TO TEACH UNTUK PERSIAPAN UJIAN PRAXIS 11tm: PRINCIPLES OF TEACHING AND LERNING

DAFTAR PUSTAKA
GLOSARI
INDEKS NAMA




KEMBALI KE HALAMAN AWAL          

3 komentar:

  1. ada buku model pembelajaran yang isinya ada model pembelajaran berbasis proyek atau project based learning (PjBL)?

    BalasHapus
  2. Buku tersebut, apakah masih ada eksemplar nya?

    BalasHapus