TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Sabtu, 26 November 2011

LEARNING TO TEACH (Belajar Untuk Mengajar) Buku Satu

Judul : LEARNING TO TEACH (Belajar Untuk Mengajar) Buku Satu
Pengarang : Richard I. Arends
Penerbit : Pustaka Pelajar
ISBN : 978-602-8055-64-2
Cetakan Ke : 1
Tahun Terbit : 2008
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : xx + 371
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 21 x 28 cm
Berat : 900 gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 105.000 discont  20%
Bayar :  Rp. 84.000 
Stock : 0


DAFTAR ISI :

BAGIAN I. 
BELAJAR DAN MENGAJAR DI KELAS DEWASA INI

BAB 1. DASAR ILMIAH SENI MENGAJAR
Perpektif Historis Mengajar
Prespektif tentang Pengajaran Efektif untuk Abad Kedua Puluh Satu
Belajar Mengajar
Refleksi Dari kelas
Rangkuman
Belajar Interaktif dan terapan
Kegiatan Portofolio dan Pengalaman Lapangan

BAB 2. PEMBELAJARAN SISWA DI KELAS YANG BERAGAM
Perspektif dan ikhtisar
Dukungan Teoritis dan Empiris
Keluarbiasaan
Budaya, Etnis, Ras
Keanekaragaman Bahasa
Perbedaan Gender
Perbedaan Kelas Sosial
Beberapa Pemikiran Akhir dan isu-Isu Tingkat Sekolah
Refleksi Dari kelas
Rangkuman
Belajar Interaktif dan terapan
Kegiatan Portofolio dan Pengalaman Lapangan

BAGIAN II.
ASPEK-ASPEK KEPEMIMPINAN DALAM PENGAJARAN

BAB 3. PERENCANAAN GURU
Perpektif tentang Perencanaan
Dukungan Teoritis dan Empiris
Ranah-Ranah Perencanaan
Pokok-pokok Perencanaan
Perencanaan Waktu dan Ruang
Pemikiran Akhir tentang Perencanaan
Refleksi Dari kelas
Rangkuman
Belajar Interaktif dan terapan
Kegiatan Portofolio dan Pengalaman Lapangan

BAB 4. KOMUNITAS BELAJAR DAN MOTIVASI SISWA
Perspektif tentang Kelas sebagai Komunitas Belajar
Dukungan Teoritis dan Empiris
Strategi untuk Memotivasi Siswa dan Membangun Komunitas Belajar yang Produktif
Beberapa Pemikiran Akhir
Refleksi Dari kelas
Rangkuman
Belajar Interaktif dan terapan
Kegiatan Portofolio dan Pengalaman Lapangan

BAB 5. MANAJEMEN KELAS
Perspektif tentang Manajemen Kelas, Dukungan Teoritis dan Empiris
Mempersiapkan Manajemen Kelas yang Efektif
Program-program Manajemen Kelas
Sebuah Pemikiran Akhir dan Melihat ke Masa Depan
Refleksi Dari kelas
Rangkuman
Belajar Interaktif dan terapan
Kegiatan Portofolio dan Pengalaman Lapangan


BAB 6. ASESMEN DAN EVALUASI
Perspektif tentang Asesmen dan Evaluasi
Dukungan Teoritis dan Empiris
Tes-tes Terstandar
Program Asesmen Kelas oleh Guru
Hal-hal yang Spesifik dalam Asesmen Tradisional
Asesmen-asesmen Alternatif
Evaluasi dan Grading
Assessment Bill of Rights
Refleksi Dari kelas
Rangkuman
Belajar Interaktif dan terapan
Kegiatan Portofolio dan Pengalaman Lapangan


BAGIAN III.
MODEL-MODEL PENGAJARAN INTERATIF YANG BERPUSAT PADA GURU

BAB 7. PRESENTASI DAN PENJELASAN
Ikhtsar tentang Pengajaran dengan Presentasi, Dukungan Teoritis dan Empiris
Merencanakan dan Melaksanakan Pelajaran Presentasi
Mengelola Lingkungan Belajar
Asesmen dan Evaluasi
Refleksi Dari kelas
Rangkuman
Belajar Interaktif dan terapan
Kegiatan Portofolio dan Pengalaman Lapangan



BAB 8. PENGAJARAN LANGSUNG
Ikhtisar tentang Pengajaran Langsung
Dukungan Teoritis dan Empiris
Merencanakan dan Melaksanakan Pelajaran dengan Model Pengajaran Langsung
Mengelola Lingkungan Belajar
Asesmen dan Evaluasi
Sebuah Pemikiran Akhir: Mempertimbangkan Penggunaan Pengajaran Langsung
Refleksi Dari kelas
Rangkuman
Belajar Interaktif dan terapan
Kegiatan Portofolio dan Pengalaman Lapangan



BAB 9. PENGAJARAN KONSEP
Ikhtisar tentang Pengajaran Konsep
Dukungan Teoretis dan Empiris
Merencanakan dan Melaksanakan Pengajaran Konsep
Mengelola Lingkungan Belajar
Asesmen dan Evaluasi
Refleksi Dari kelas
Rangkuman
Belajar Interaktif dan terapan
Kegiatan Portofolio dan Pengalaman Lapangan



GLOSARI
INDEKS NAMA


KEMBALI KE HALAMAN AWAL          


Tidak ada komentar:

Posting Komentar