TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Selasa, 22 November 2011

EFFECTIVE TEACHING Teori dan Aplikasi

Judul : EFFECTIVE TEACHING Teori dan Aplikasi
Pengarang : Daniel Muijs & David Reynolds
Penerbit : Pustaka Pelajar
ISBN : 978-602-8055-33-8
Cetakan Ke : 1
Tahun Terbit : 2008
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : vi + 472
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Berat : 700 gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 75.000 discont  20%
Bayar :  Rp. 60.000 
Stock : 1

DAFTAR ISI :


PENDAHULUAN. PENGAJARAN EFEKTIF: ISU-ISU SENTRAL

BAB 1. PENGANTAR MENGAJAR DAN BELAJAR
Teori-teori Belajar dan Inteligensi
Penngajaran Langsung
Pengajaran Interaktif
Kerja Kelompok Kecil Kolaboratif
Pengajaran Konstruktivis

BAB 2. MENCIPTAKAN KERANGKA KERJA UNTUK BELAJAR
Manajemen Kelas
Manajemen Perilaku
Penggunaan Pekerjaan-Rumah yang Efektif
Iklim Kelas

BAB 3. MENGAJAR UNTUK MAKSUD-MAKSUD TERTENTU
Ketrampilan Mengatasi Masalah dan Ketrampilan-ketrampilan Berfikir Tingkat Tinggi Lainnya
Mengembangkan Ketrampilan Sosial Murid
Meningkatkan Self-Esteem Murid
Mengajar Murid-Murid dengan Kebutuhan Pendidikan Khusus
Mengajar Murid-murid "Gifted"
Mengajar Anak-anak Usia Dini
Mempertimbangkan Perbedaan Individual

BAB 4. MENGAJARKAN SUBJEK TERTENTU, ASESMEN DAN OBSERVASI
Baca Tulis
Matematika
Ketrampilan ICT
Asesmen
Pengembangan Profesi dan peer classroom obsevation

KESIMPULAN
DAFTAR PUSTAKA
INDEKS



KEMBALI KE HALAMAN AWAL          


Tidak ada komentar:

Posting Komentar