TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Sabtu, 30 Juni 2012

PENGAJARAN MEMBACA DI SEKOLAH DASAR

Judul : PENGAJARAN MEMBACA DI SEKOLAH DASAR
Pengarang : Dr. Farida Rahim, M.Ed.
Penerbit : Bumi Aksara
ISBN : 978-979-010-230-9
Cetakan Ke : Edisi 2 Cet.4
Tahun Terbit : 2009
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : xvi + 164
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 14 x 21 cm
Berat : 200 gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 46.000 discont  15%
Bayar :  Rp. 39.100
Stock : 1

DAFTAR ISI :


KATA PENGANTAR
KATA PENGANTAR EDISI KEDUA
DAFTAR TABEL
DAFTAR GAMBAR

BAB 1. MANFAAT, PENGERTIAN, PRINSIP- PRINSIP, TUJUAN, DAN KOMPONEN KEGIATAN MEMBACA
Manfaat Membaca
Pengertian Membaca
Prinsip- prinsip Membaca Pemahaman
Tujuan Membaca
Komponen Kegiatan Membaca

BAB 2. FAKTOR- PRINSIP YANG MEMPENGARUIHI KEMAMPUAN MEMBACA
Prinsip Fisiologis
Prinsip Intelektual
Prinsip Lingkungan
Prinsip Psikologis

BAB 3. PENDEKATAN, STRATEGI, DAN TEKNIK MEMBACA
Pendekatan Mengajar
Strategi Pemahaman Mengajar
Teknik Membaca

BAB 4. MENYUSUN RENCANA PEMBELAJARAN MEMBACA
Teori- Teori Berkenaan dengan Program Pembelajaran
Komponen Silabus

BAB 5. MEMILIH BAHAN BACAAN
Buku Teks
Buku Sastra Anak
Buku Referensi
Mjalah Anak-Anak
Surat Kabar

BAB 6. PELAKSANAAN PEMBELAJARAN MEMBACA
Kegiatan Membaca
Kegiatan Saat Baca
Kegiatan Membaca

BAB 7. KEGIATAN BERTANYA
Tingkat Pertanyaan
Strategi Bertanya

BAB 8. KEGIATAN MEMBACA DALAM HATI DAN MEMBACA NYARING

BAB 9. USAHA-USAHA MENINGKATKAN KEGEMARAN MEMBACA NYARING

BAB 10. EVALUASI DAN ASESMEN
Menilai Pembelajaran Bahasa
Strategi Asesmen Otentik

DAFTAR PUSTAKA
INDEKS OBJEK
BIOGRAFI

KEMBALI KE HALAMAN AWAL  

2 komentar:

  1. assalamualaikum
    bu apakah buku ini masih tersedia? terimakasih

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum.
    Mba apakah buku ini masi tersedia? Dan dilamnya adakah strategi DRTA yang dijelaskan?
    mohon di respon ya mba. Trimakasih

    BalasHapus