Judul | : | INOVASI PENDIDIKAN | |
Pengarang | : | Udin Syaefudin Sa'ud, Ph.D. | |
Penerbit | : | Alfabeta | |
ISBN | : | 978-979-8433-97-9 | |
Cetakan Ke | : | 3 | |
Tahun Terbit | : | 2010 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | xii + 224 | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 16 x 24 cm | |
Berat | : | 300 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp. 39.000 | discont 20% |
Bayar | : | Rp. 31.200 | |
Stock | : | 1 |
DAFTAR ISI :
BAGIAN PERTAMA: KONSEP DASAR INOVASI PENDIDIKAN
BAB 1. KONSEP INOVASI PENDIDIKAN
BAB 2. INOVASI DAN MODERNISASI
BAB 3. KARAKTERISTIK INOVASI PENDIDIKAN
BAGIAN KEDUA: PROSES INOVASI PENDIDIKAN
BAB 4. DIFUSI DAN DESIMINASI INOVASI
BAB 5. PROSES KEPUTUSAN INOVASI
BAB 6. PROSES INOVASI PENDIDIKAN
BAGIAN KETIGA: STRATEGI INOVASI PENDIDIKAN
BAB 7. STRATEGI DALAM INOVASI
BAB 8. PETUNJUK PENERAPAN INOVASI PENDIDIKAN
BAGIAN KEEMPAT: INOVASI KURIKULUM
BAB 9. INOVASI KURIKULUM BERBASIS KOMPETENSI
BAB 10. INOVASI KURIKULUM BERBASIS MASYARAKAT
BAB 11. INOVASI KURIKULUM BERBASIS KETERPADUAN
BAGIAN KELIMA: INOVASI DALAM PEMBELAJARAN
BAB 12. INOVASI PEMBELAJARAN KUANTUM
BAB 13. INOVASI PEMBELAJARAN KOMPETENSI
BAB 14. INOVASI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL
BAGIAN KEENAM: INOVASI PEMBELAJARAN MELALUI TEKNOLOGI INFORMASI (INTERNET)
BAB 15. KONSEP PEMBELAJARAN ELEKTRONIK LEARNING
BAB 16. PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN MELALUI INTERNET
BAB 17. KEMASAN DAN TEKNOLOGI PEMBELAJARAN MELALUI TEKNOLOGI INFORMASI
KEMBALI KE HALAMAN AWAL
Tidak ada komentar:
Posting Komentar