| Judul | : | METODE PENELITIAN TINDAKAN KELAS IMPLEMENTASI DAN PENGEMBANGANNYA | |
| Pengarang | : | Prof. H.M. Sukardi, M.Ed., M.S., Ph.D. | |
| Penerbit | : | Bumi Aksara | |
| ISBN | : | 978-602-217-281-9 | |
| Edisi/ Cet | : | Cet 1 | |
| Tahun Terbit | : | 2013 | |
| Bahasa | : | Indonesia | |
| Jumlah Halaman | : | xii + 222 hlm | |
| Kertas Isi | : | HVS | |
| Cover | : | Soft | |
| Ukuran | : | 15,5 x 23 cm | |
| Berat | : | 350 Gram | |
| Kondisi | : | Baru | |
| Harga | : | Rp. 63.000 | diskon 15% | 
| Bayar | : | Rp. 53.550 | |
| Stock | : | 1 | |
METODE PENELITIAN PENDIDIKAN TINDAKAN KELAS
Pengarang : Prof. H.M. Sukardi, M.Ed., M.S.,
Ph.D
Penerbit : Bumi Aksa
DAFTAR
ISI :
BAB
I.  PENELITIAN TINDAKAN KELAS         
A. Pendahuluan          
B. Komponen Penting dalam Siklus Penelitian
Tindakan      
C. Beberapa Model Penelitian Tindakan        
D. Kesimpulan            
E. Latihan       
BAB
2. PRINSIP-PRINSIP PENELITIAN TINDAKAN KELAS         
A. Pendahuluan          
B. Penelitian Partisipatif clan Kolaboratif
dalam Setting Naturalistik           
C. Karakteristik Penelitian Tindakan Kelas    
D. Tujuan Penelitian Tindakan Kelas dan
Asas-Asasnya       
E. Bidang Kajian dan Langkah-Langkah
Penelitian Tindakan Kelas            
F. Kesimpulan 
G. Latihan       
BAB
3. DESAIN PENELITIAN TINDAKAN KELAS 
A. Pendahuluan
B. Karakteristik Desain Penelitian
C. Siklus dalam Proses Penelitian
D. Kesimpulan
E. Latihan
BAB
4. PROSES PENGUMPULAN DATA
A. Pendahuluan 
B. Berbagai Teknik Pengambilan Data
C. Kesimpulan 
D. Latihan 
BAB
5. MEMULAI PENELITIAN TINDAKAN KELAS
A. Pendahuluan
B. Persiapan 
C. Implementasi Praktis 
D. Implikasi Tindakan 
E. Kesimpulan
F. Latihan 
B
AB 6. MENGANALISIS DATA PENELITIAN TINDAKAN
A. Pendahuluan 
B. Proses Analisis Data 
C. Kesimpulan 
D. Latihan
BAB
7. VALIDITAS PENELITIAN TINDAKAN KELAS        
A. Pendahuluan          
B. Macam-Macam Validitas dalam Penelitian
Tindakan Kelas          
C. Reliabilitas dalam Penelitian Tindakan
Kelas        
D. Kcsimpulan            
E. Latihan       
BAB
8. BEBERAPA KEGIATAN DALAM PENELITIAN TINDAKAN KELAS
A. Pendahuluan          
B. Lain Mengungkap Permasalahan   
C. Hipotesis Tindakan dalam Penelitian
Tindakan Kelas       
D. Beberapa Komponen Penting dalam Analisis
Isi 
E. Aplikasi Desain Penelitian  
F. Kesimpulan 
G. Latihan       
BAB
9. OBSERVASI DALAM PENELITIAN TINDAKAN KELAS
A. Pendahuluan          
B. Fungsi Pengamat Partisipatif         
C. yang Perlu Diperhatikan dan Berbagai Alat
Pengumpul Data
D. Kesimpulan            
E. Latihan       
BAB
10. WAWANCARA DALAM PENELITIAN TINDAKAN KELAS
A. Pendahuluan          
B. Asumsi dalam Wawancara             
C. Sejarah Wawancara            
D. Pelaksanaan Wawancara    
E. Wawancara Efektif            
F. Wawancara Kelompok       
G. Pentingnya Tape Recorder 
H. Kesimpulan            
I. Latihan        
BAB
11.  DISEMINASI HASIL-HASIL PENELITIAN   
A. Pendahuluan          
B. Membuat Laporan Hasil Penelitian            
C. Mensosialisasikan Hasil Penelitian 
D. Mempublikasikan Hasil Penelitian 
E. Kesimpulan 
F. Latihan        
BAB
12. MONITORING DAN EVALUASI PENELITIAN TINDAKAN KELAS     
A. Pendahuluan          
B. Kegiatan Monitoring          
C. Pemahaman Evaluasi          
D. Fungsi Berta Sasaran Monitoring dan
Evaluasi     
E. Realisasi Kegiatan Monitoring dan Evaluasi          
F. Metode dan Alat Pengumpul Data Evaluasi          
G. Pelaku Monitoring dan Evaluasi    
H. Kriteria Evaluasi    
1. Kesimpulan 
J. Latihan        
BAB
13. ETIKA DAN PROFESI PENELITI        
A. Pendahuluan          
B. Etika Penelitian Tindakan  
C. Beberapa Isu Etika dalam Penelitian
Tindakan Kelas       
D. Menghormati Hak Asasi Responders        
E. Kesimpulan 
F. Latihan        
BAB
14. DISKUSI GRUP BERFOKUS (DGB)     
A. Pendahuluan          
B. Proses Diskusi Grup Berfokus       
C. Kesimpulan            
D. Latihan       
BAB
15. ANALISIS ISI PENELITIAN TINDAKAN KELAS   
A. Pendahuluan
B. Pengertian Analisis Isi        
C. Objek Penelitian Analisis Isi          
D. Implementasi Analisis Isi   
E. Kesimpulan 
F. Latihan        
BAB
16.  ANALISIS WACANA      
A. Pendahuluan
B. Mengapa Analisis Wacana itu Penting?
C. Analisis Wacana Sebagai Alat Interpretasi            
D. Analisis Wacana Sebagai Metode Pilihan  
E. Analisis Wacana Sebagai Pengembang Wawasan
F. Penggunaan Analisis Wacana         
G. Melakukan Analisis Wacana          
H. Kelemahan dan Kelebihan Analisis Wacana         
I. Kesimpulan  
J. Latihan        
GLOSARIUM           
INDEKS         
DAFTAR
PUSTAKA          
PROFIL
PENULIS  
KEMBALI KE HALAMAN AWAL

Tidak ada komentar:
Posting Komentar