TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Senin, 11 November 2013

MENDESAIN MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF-PROGRESIF

Judul : MENDESAIN MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF-PROGRESIF
Pengarang : Trianto, M.Pd
Penerbit : Kencana
Cetakan Ke : Cet. 6
Tahun Terbit : 2013
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 376 hlm
Kertas Isi : CD
Cover : Soft
Ukuran : 15 x 23 cm
Berat : 500 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp  87,000 diskon 15%
Bayar :  Rp73.950  
Stock : 1



MENDESAIN MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF-PROGRESIF
Pengarang: Trianto, M.Pd 
Penerbit: Kencana Prenada Media Group

Bonus : CD

DAFTAR ISI

BAB 1 PEMIKIRAN BELAJARA MELALUI PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF-PROGESIF
Pengantar
Paradigm proses pembelajaran pada pendidikan formal
Urgensi tentang pemikiran belajar melalui pengembangan pembelajaran inovatif-progresif

BAB 2 MODEL PEMBELAJARAN DAN TEORI BELAJAR YANG MENDUKUNGNYA
Hakikat belajar dan pembelajaran
Pengertian model pembelajaran
Teori-teori belajar modern yang melandasi model pembelajaran

BAB 3 MODEL PENGAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION)
Ruang lingkup pengajaran langsung
Pelaksanaan pengajaran langsung

BAB 4 PEMBELAJARAN KOOPERATIF
Ruang lingkup pembelajaran kooperatif
Beberapa variasi dalam model cooperative learning

BAB 5 PENGAJARAN BERDASARKAN MASALAH
Ruang lingkup pengajaran berdasarkan masalah
Pelaksanaan pengajaran berdasarkan masalah

BAB 6 PENGAJARAN DAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL
Pendahuluan
Hakikat pengajaran dan pembelajaran kontekstual
Penerapan pendekatan kontekstual di kelas

BAB 7 PEMBELAJARAN MODEL DISKUSI KELAS
Pendahuluan
Ruang lingkup pembelajaran model diskusi kelas
Implementasi pembelajaran model diskusi kelas

BAB 8 STRATEGI-STRATEGI BELAJAR
Pendahuluan
Ruang lingkup strategi belajar
Strategi belajar PQ4R
Strategi belajar peta konsep
Model pembelajaran inkuiri
Pendekatan pengajaran terbalik

BAB 9 MODEL PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN INOVATIF-PROGRESIF
Model pengembangan perangkat pembelajaran
Langkah-langkah pengembangan perangkat pembelajaran

BAB 10 PENYUSUNAN PERANGKAT DAN INSTRUMEN PEMBELAJARAN INOVATIF-PROGRESIF
Penyusunan komponen perangkat pembelajaran
Instrument pembelajaran

BAB 11 IMPLIKASI MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF-PROGRESIF
Eksistensi komponen pembelajaran
Evaluasi pembelajaran

BAB 12 ASSESSMENT DAN SISTEM PENILAIAN PORTOFOLIO MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF-PROGRESIF
Tinjauan umum portofolio
Manajemen penilaian portofolio


DAFTAR PUSTAKA

LAMPIRAN

TENTANG PENULIS






6 komentar:

  1. maaf mas mau tanya, selain buku diatas ada rekomendasi lain gak yang ada sub bab strategi belajar PQ4R ?

    BalasHapus
  2. Gmn caranya pesennya ya gan... Bisa pesen ga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan sms ke HP. 085725363887 : Judul Buku # Nama # Alamat lengkap. Ditunggu.

      Hapus
  3. maaf...apakah buku ini masih tersedia dan kalau masih harga lengkapnya berapa ditambah dengan biaya pengiriman ke NTT khususnya di Kupang.terimakasih

    BalasHapus
  4. Di dalamnya ada media pembelajaran tentang jobsheet gak?

    BalasHapus