TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Jumat, 08 November 2013

INOVASI PENDIDIKAN MELALUI PROBLEM BASED LEARNING


Judul Buku : INOVASI PENDIDIKAN MELALUI PROBLEM BASED LEARNING
Pengarang : M. Taufiq Amir
Penerbit : Kencana
Cetakan Ke : Cet. 3
Tahun Terbit : 2013
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 136 hlm
Kertas Isi : CD
Cover : Soft
Ukuran : 15 x 23 cm
Berat : 200 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp  36,000 diskon 15%
Bayar :  Rp  30.600
Stock : 1



INOVASI PENDIDIKAN MELALUI PROBLEM BASED LEARNING

Pengarang: M. Taufiq Amir

Penerbit: Kencana

DAFTAR ISI

BAB 1 MEMBERDAYAKAN PEMELAJAR DI ERA PENGETAHUAN
Pendidikan dan era pengetahuan
Pembelajaran teacher centered
Menuju wilayah kanan kontunun pedagogic
Memberdayakan pemelajar
Memberdayakan dengan problem based learning

BAB 2 PBL DAN MASALAH DALAM PEMBELAJARAN
Kekuatan sebuah masalah
Bagaimana kita merumuskan masalah
Lebih jauh dengan PBL
7 langkah proses PBL
Lebih jauh dengan manfaat PBL

BAB 3 MERANCANG MASALAH DALAM PBL
Keunggulan PBL ada di perancangan masalah
Contoh sebuah masalah
Memahami konteks dunia maya dan menulis

BAB 4 MEMFASILITASI SESI PBL
Memfasilitasi proses berpikir
Mendidik sebagai coach
Menggunakan perangkat untuk memfasilitasi
Berikan penekanan pada belajar kelompok

BAB 5 PBL DAN PROSES DALAM KELOMPOK
Proses bekerja dalam kelompok
Tabiat perserta saat kerja kelompok
Penyelesaian dan presentasi laporan

BAB 6 MERASAKAN PELAKSAAN 7 LANGKAH PROSES PBL



BAB 7 PBL DAN MENJADI INDIVIDU YANG INDEPENDEN
Pengelolaan diri sebagai kecakapan hidup
Memilih sumber pembelajaran
Membaca dengan cerdas
Membuat perencanaan studi
Menjadi pribadi yang kuat

BAB 8 PENILAIAN PROSES PBL
Penilaian bukan hal yang terpisah dari pembelajaran
Penilaian saat pertemuan pertama
Penilaian saat pertemuan kedua
Penilaian saat pertemuan ketiga
Umpan balik untuk pendidik

BAB 9 PBL DAN INDIVIDU SERTA INSTITUSI YANG BERUBAH
PBL yang bagus, belum tentu mudah
Yang pertamakali harus berubah






Tidak ada komentar:

Posting Komentar