TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Sabtu, 09 November 2013

INSTRUCTIONAL TECHNOLOGY & MEDIA FOR LEARNING

Judul : INSTRUCTIONAL TECHNOLOGY & MEDIA FOR LEARNING
Pengarang : Sharon E. Smaldino
Penerbit : Kencana
Cetakan Ke : Cet. 2
Tahun Terbit : 2012
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 494 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 19 x 26 cm
Berat : 1000 Gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp 180,000 diskon15%
Bayar :  Rp 153,000
Stock : 1

INSTRUCTIONAL TECHNOLOGY & MEDIA FOR LEARNING
Pengarang: Sharon E. Smaldino
Penerbit: Kencana

DAFTAR ISI

BAB 1 TEKNOLOGI DAN MEDIA: MEMUDAHKAN PEMELAJARAN
Pengantar
Pengantar ke bab ini
Teknologi
Media
Rangkaian kesatuan konkret abstrak
Belajar
Peran teknologi dan media dalam belajar
Lingkungan belajar
Informasi dan pengajaran
Strategi
Rangkuman

BAB 2 STRATEGI-STRATEGI PENGAJARAN: MEMADUKAN TEKNOLOGI DAN MEDIA
Pengantar
Strategi-stretegi di dalam ruang kelas
Presentasi
Demonstrasi
Latihan dan praktik
Tutorial
Diskusi
Belajar kooperatif
Permainansimulasi
Penemuan
Penyelesaian masalah
Strategi yang berpusat pada guru
Strategi yang berpusat pada siswa
Menciptakan pengalaman belajar
Situasi dan konteks belajar
Rangkuman

BAB 3 PRINSIP-PRINSIP VISUAL: MERANCANG MATERI YANG EFEKTIF
Pengantar
Literasi visual
Peran visual dalam instruksi
Jenis-jenis visual
Panduan perencanaan visual
Membuat gambar
Menangkap gambar
Rangkuman

BAB 4 MODEL ASSURE: MENCIPTAKAN PENGALAMAN BELAJAR
Pengantar
Model assure
Menganalisis pemelajar
Menyatakan standard an tujuan
Memilih strategi, teknologi, media dan material
Menggunakan teknologi, media dan materi
Mengharuskan partisipasi pemelajar
Rangkuman

BAB 5 KOMPUTER DAN MULTIMEDIA: MENGAKSES DUNIA DIGITAL
Pengantar
Computer dan multimedia dalam ruang kelas
Keuntungan
Keterbatasan
Integrasi
Pemilihan peranti lunak
Perinti keras computer
Fasilitas computer
Rangkuman

BAB 6 PENDIDIKAN JARAK JAUH: MENGHUBUNGKAN PARA PELAJAR MELAMPAUI RUANG KELAS
Pengantar
Pendidikan jarak jauh
Mengajar jarak jauh
Audio dalam pendidikan jarak jauh
Televise dalam pendidikan jarak jauh

BAB 7 BELAJAR ONLINE: BELAJAR MELALUI JARINGAN INTERNET DAN KOMPUTER
Pengantar
Belajar online
Jaringan
Isu-sisi
Rangkuman

BAB 8 MATERIAL DAN DISPLAY PENGAJARAN: MENGGUNAKAN MEDIA UNTUK MELIBATKAN PEMELAJAR
Pengatar
Pusat belajar
Modul pengajaran
Rekayasa
Materi cetakan
Pameran
Rangkuman

BAB 9 VISUAL: MENINGKATKAN BELAJAR DENGAN VISUAL
Pengatar
Visual dalam ruang kelas
Visual terproyeksi
Piranti lunak presentasi
Proyeksi kamera dokumen
Rangkuman

BAB 10 AUDIO: MENYIMAK DAN BELAJAR
Pengatar
Audio di dalam ruang kelas
Format audio digital
Format audio analog
Keuntungan
Keterbatsan
Integrasi
Rangkuman

BAB 11 VIDEO: MENINGKATKAN BELAJAR DENGAN GAMBAR BERGERAK
Pengantar
Video dalam ruang kelas
Atribut-atribut khusus
Format video digital
Format video analog
Keuntungan
Keterbatasan
Rangkuman

APENDIKS



Tidak ada komentar:

Posting Komentar