TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Rabu, 11 Juli 2012

TEKNOLOGI PENDIDIKAN

Judul : TEKNOLOGI PENDIDIKAN
Pengarang : Prof. Dr. Nasution, MA.
Penerbit : Bumi Aksara
ISBN : 979-526-199-1
Cetakan Ke : 6
Tahun Terbit : 2011
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : x + 114
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 14 x 21 cm
Berat : 200 gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 34.000 discont  15%
Bayar :  Rp. 28.900
Stock : 1


DAFTAR ISI :


BAB 1. TEKNOLOGI PENDIDIKAN
Apakah teknologi pendidikan
Tokoh-tokoh dalam pengembangan teknologi pendidikan
Dasar pemikiran teknologi pendidikan
Teknologi pendidikan dan peningkatan profesi guru
Rangkuman
Pertanyaan

BAB 2. TUJUAN
Tujuan pendidikan
Usaha menganalisis tujuan pendidikan
Tujuan khusus
Keberatan-beberatan terhadap tujuan spesifik
Jenis-jenis tujuan
Pandangan tentang taksonomi bloom
Merumuskan tujuan khusus
Kurikilum 1975 (SMA) dan tujuan
Tujuan dan penilaian
Rangkuman
Pertanyaan

BAB 3. MENGAJAR
Metode mengajar
Perbedaan individual
Faktor-faktor dalam mengajar
Belajar menurut Skinner
Program bercabang menurut Crowder
Mathetics menurut Gilbert
Praxeonomy Gilbert
Mengajar dan kondisi-kondisi belajar menurut Gagne
Macam-macam jenis belajar
Urutan menurut Gagne
Manfaat analisis urutan
Merumuskan tujuan khusus menurut Mager
Rangkuman
Pertanyaan

BAB 4. EVALUASI
Makna evaluasi
Sikap obyektif pads guru
Kesulitan-kesulitan evaluasi
Manfaat evaluasi
Macam-macam metode evaluasi
Penilaian program
Perbaikan kurikulum
Pengolahan data dan penilaian
Evaluasi dan perubahan kurikulum
Suatu cars mengevaluasi pelajaran berprogram.
Rangkuman
Pertanyaan

BAB 5. ALAI TEKNOLOGI PENDIDIKAN
Teknologi dan pendidikan
Teknologi pendidikan dan guru
jenis-jenis alat teknologi pendidikan
Papan tulis, Gambar, Model, Koleksi, Peta dan Gambar
Buku Pelajaran
Film, Filmstrip, Overhead projktor, tape recorder
Siaran dalam proses pendidikan
Close Circuit Television (CCTV)
Mesin belajar dan belajar berprogram
Laboratorium bahasa
Computer
Beda pelajaran dengan guru dan computer
Rangkuman
pertanyaan

KEMBALI KE HALAMAN AWAL 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar