TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Sabtu, 21 Juli 2012

PEDAGOGI, ANDRAGOGI, dan HEUTAGOGI


Judul : PEDAGOGI, ANDRAGOGI, dan HEUTAGOGI
Pengarang : Prof. Dr. Sudarwan Danim
Penerbit : Alfabeta
ISBN : 978-602-8800-07-5
Cetakan Ke : 1
Tahun Terbit : 2010
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : viii + 172
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 16 x 24 cm
Berat : 300 gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 35.000 discont  20%
Bayar :  Rp. 28.000 
Stock : 1

DAFTAR ISI :


BAGIAN 1. SENI DAN ILMU MENGAJAR
Mempelajari dan Mentransformasikan
Hubungan Pikiran
Seni, Ilmu, dan Profesi
Pengajar yang Cerdas

BAGIAN 2. MENGAJAR, AHLI PEDAGOGI, DAN PARADIGMA BELAJAR.
Definisi
Menginspirasi Siswa
Perspektif dan Strategi
Keputusan Profesional
Paradigma Belajar

BAGIAN 3. PROFIT GURU YANG DIINGINKAN
Pendidikan Guru
Membangun Keyakinan

BAGIAN 4. GURU FRUSTASI DAN GURU YANG BAIK
Vat Guru Frustasi
Guru yang Baik
Top 10 Kualitas Guru yang Baik

BAGIAN 5. PEDAGOGI TRADISIONAL DAN MODERN
Makna Tradisional
Normatif vs Pragmatic
Model Logika
Pedagogi Modern

BAGIAN 6. PEDAGOGI TRANSFORMATIF
Static dan Dinamis
Esensi Pedagogi Transformatif
Resolusi Konflik
Komunitas Praktik
Objek dan Instrumen
Multivarian Model
Membatasi Siswa
Studi Longitudinal

BAGIAN 7. PEDAGOGI TEORITIS DAN PRINSIP-PRINSIP PEDAGOGIC
Pedagogi dan Pedagogic
Prinsip-prinsip Proses Pedagogic
Pembentukan Profesional

BAGIAN 8. PEDAGOGI TERTINDAS DAN PERBANKAN PENDIDIKAN
Mati dan Membatu
Pengetahuan sebagai Hadiah
Membatalkan Daya Kreatif
Ringkasan Teori Pedagogi Tertindas

BAGIAN 9. PEDAGOGI TERTINDAS DAN HUMANIS REVOLUSIONER
Pendidikan Humanis
Biophily vc Necrophily
Kognitif dan Narasi

BAGIAN 10. PEDAGOGI PRAKTIS ABAD KE-21
Pedagogi Progresif
Ilmiah dan Praktis
Studi Sistematik
Antipedagogi

BAGIAN 11. PEDAGOGI, TIK, DAN FENOMENA KONTEMPORER
Pertanyaan Esensial
Pedagogi Efektif
Pemikiran Reflektif
TIK dan Pedagogic
Kenikmatan Belajar

BAGIAN 12. ASUMSI-ASUMSI DAN EPISTEMOLOGI ANDRAGOGI
Perbedaan Disiplin
Kedewasaan atau Dewasa
Epistemologi Andragogi

BAGIAN 13. LINGKUP APLIKASI DAN ISU-ISU ANDRAGOGI
Lingkup Aplikasi
Pergeseran Konsepsi
Antonini Pedagogi

BAGIAN 14. PERBEDAAN ANTARA PEDAGOGI DAN ANDRAGOGI
Aspek Fundamental
Karakteristik Pembelajar Dewasa

BAGIAN 15. DARI PEDAGOGI DAN ANDRAGOGI KE HEUTATOGI
Belajar Cara Belajar
Revolusi Berpikir
Kelukan Ganda
Adaptasi Manusia

BAGIAN 16. GURU YANG SUKSES DAN YANG SALAH
Beberapa Pertimbangan
Sepuluh Tips Berhubungan
Enam Kunci Sukses
Delapan Tanda Guru Berkualitas
Sepuluh Kesalahan Guru
Menjadi Pembelajar

DAFTAR PUSTAKA
TENTANG PENULIS

KEMBALI KE HALAMAN AWAL  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar