| Judul | : | TEKNOLOGI PEMBELAJARAN | |
| Pengarang | : | Dr. Deni Darmawan, S.Pd., M.Si. | |
| Penerbit | : | Rosda | |
| ISBN | : | 978-979-692-061-7 | |
| Cetakan Ke | : | 1 | |
| Tahun Terbit | : | 2011 | |
| Bahasa | : | Indonesia | |
| Jumlah Halaman | : | x + 221 | |
| Kertas Isi | : | HVS | |
| Cover | : | Soft | |
| Ukuran | : | 16 x 24 cm | |
| Berat | : | 450 gram | |
| Kondisi | : | Baru | |
| Harga | : | Rp. 52.000 | discont 20% | 
| Bayar | : | Rp. 41.600 | |
| Stock | : | 1 | |
PLUS CD
DAFTAR ISI :
BAB 1. ANALISIS TREN
TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
Perkembangan TIK di Indonesia
Perkembangan TIK
Kebijakan Nasional Bidang
TIK
Kedudukan TIK dalam
Pendidikan
Pemanfaatan TIK bagi Pendidikan
Perkembangan Teknologi
Pendidikan di Era Globalisasi
IT sebagai Media
Pembelajaran Multimedia
Kendala-Kendala
Pengimplikasian TIK di Indonesia
E-Learning sebagai Solusi Permasalahan
Pendidikan di Indonesia
Mobile Learning (M-Learning)
Sebuah Refleksi
BAB 2. TINJAUAN COMPUTER
MEDIATED COMUNICATION (CMC) DALAM PEMBELAJARAN MULTIMEDIA
CMC dalam Pembelajaran
Interaktif
Komputer sebagai Media Baru dalam
Proses Kornunikasi Pembelajaran
Computer Mediated
Communication (CMC) dan Sistern Jaringan Interaksi
Computer Mediated
Communication (CMC) dalam Komunikasi Pembelajaran
Konsep Sistem Informasi
Manajemen Pembelajaran
Sebuah Refleksi 
BAB 3. HAKIKAT MULTIMEDIA PEMBELAJARAN
Berbagai Pemaknaan tentang
Multimedia
Analisis Komputerisasi
Pembelajaran
Prosedur Pengembangan CBI
Hakikat Pembelajaran
Berbasis MMI
Prosedur Teknis Pengembangan
Prosedur Integrasi
Pembelajaran MMI pada Web E-learning
Sebuah Refleksi
BAB 4. TEKNIK PENILISAN
SKRIP
Apa itu Skrip?
Komponen Skrip
Model Tutorial
Karaktenstik Sknp Model Games
(Permainan)
Karakteristik Skrip Model Drill
Sebuah Refleksi
BAB 5.
MENGEMBANGKAN FLAW CHART
Dasar-Dasar Flow Chart
Model-Model Flow Chart
Sebuah Refleksi 
BAB 6. MENGEMBANGKAN STORY
BOARD 
Apa itu Story Board?
Apa itu Story Board?
Fungsi Story Board
Format Story Board
Istilah-istilah dalam Story
Board 
Sebuah Refleksi
BAB 7. PEMROGRAMAN CAI
MODEL SIMULASI
Konsep Pembelajaran CAI Model
Drills
Langkah Produksi CAI Model
Drills
Penyajian Informasi 
Sebuah Refleksi 
BAB 8. PEMROGRAMAN CAI MODEL
TUTORIAL
Konsep Dasar CAI Simulasi
Pembelajaran CAI Model
Simulasi
Flow Chart CAI Model Simulasi
Langkah-langkah Produksi CAI
Model Simulasi
Dasar-dasar Proses Produksi
Program CAI Model Simulasi dengan Menggunakan Software Macronwdia
Flash
Sebuah Refleksi 
BAB 9. PEMROGRAMAN CAI MODEL
TUTORIAL
Konsep Dasar CAI Model
Tutorial 
Konsep Pembelajaran Tutorial
—
Perencanaan Produksi Program
CAI Model Tutorial 
Proses Produksi Program CAI Model
Tutorial
Dasar-Dasar Produksi Program CAI
Model Tutorial Dengan
Menggunakan Software Macromedia Flash 
Sebuah Refleksi
BAB 10. PEMROGRAMAN CAI MODEL
TUTORIAL DENGAN MICROSOFT POWERPOINT DAN AUDACITY
Analisis Kondisi
Keunggulan Microsoft
Office PowerPoint
Memprogram CAI dengan
Menggunakan Microsoft Office PowerPoint 
Mengenal Software Audio
Pendukung Pemrograman CAI 
Menggunakan Logika Link dan
Hyperlink dalam Memprogram Materi Model CAI melalui Microsoft
PowerPoint 
Sebuah Refleksi 
BAB 11. PEMROGRAMAN CAI MADEL GAMES
Pembelajaran CAI Games 
Perencanaan Produksi Program
CAI Model Games 
Flow Chart 
Proses Produksi Program CAI
Model Games 
Perancangan Beberapa Games
Sederhana 
Sebuah Refleksi 
BAB 12. BONUS: BAGAIMAN MENGINSTAL XAMPP 
DAFTAR PUSTAKA
KEMBALI KE HALAMAN AWAL

Tidak ada komentar:
Posting Komentar