TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Jumat, 22 Juli 2011

PSIKOLOGI KOMUNIKASI


Judul : PSIKOLOGI KOMUNIKASI
Pengarang : Drs. Jalaluddin Rakhmat, M.Sc.
Penerbit : Rosda
ISBN : 979-514-145-7
Cetakan Ke : 10
Tahun Terbit : 2009
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : xiii + 332
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 15.5 x 24 cm
Berat :

Kondisi : Baru
Harga : Rp. 82.500 discont  20%
Bayar :  Rp. 66.000
Stock : 1


DAFTAR ISI :

BAB 1. APAKAH PSIKOLOGI KOMUNIKASI ITU?
Ruang lingkup psikologi komunikasi
Ciri pendekatan psikologi komunikasi
Penggunaan psikologi komunikasi

BAB 2. KARAKTERISTIK MANUSIA KOMUNIKASI
Konsepsi psikologi tentang manusia
Faktor-faktor personal yang mempengaruhi perilaku manusia
Faktor-faktor situasional yang mempengaruhi perilaku manusia

BAB 3. SISTEM KOMUNIKASI INTERPERSONAL
Sensasi
Persepsi
Memori
Berpikir

BAB 4. SISTEM KOMUNIKASI INTERPERSONAL
Persepsi interpersonal
Konsep diri
Atraksi interpersonal
Hubungan  interpersonal

BAB 5. SISTEM KOMUNIKASI KELOMPOK
Kelompok dan pengaruhnya pada perilaku komunikasi
Faktor-faktor yang mempengaruhi keefektifan kelompok
Bentuk-bentuk komunikasi kelompok

BAB 6. SISTEM KOMUNIKASI MASSA
Pengertian komunikasi massa
Faktor-faktor yang mempengaruhi reaksi khalayak pada komunikasi massa
Efek komunikasi massa

BAB 7. PSIKOLOGI KOMUNIKATOR DAN PSIKOLOGI PROSES
Psikologi komunikator
Psikologi pesan


KEMBALI KE HALAMAN AWAL

2 komentar:

  1. Ya, ready stok. Silahkan sms ke HP. 085725363887: JUdul Buku# Nama# alamat Lengkap.

    BalasHapus