Judul | : | POLA-POLA PENDIDIKAN DALAM MASYARAKAT KONTEMPORER | |
Pengarang | : | I. N. Thut & Don Adams | |
Penerbit | : | Pustaka Pelajar | |
ISBN | : | 979-3721-63-4 | |
Cetakan Ke | : | 1 | |
Tahun Terbit | : | 2005 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | x + 735 | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 15,5 x 23 | |
Berat | : | 1.000 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp. 110.000 | discont 20% |
Bayar | : | Rp. 88.000 | |
Stock | : | 1 |
DAFTAR ISI :
BAB 1. Studi Pendidikan Komparatif
BAGIAN PERTAMA : POLA-POLA PENDIDIKAN YANG MEWAKILI KEBUDAYAAN BARAT
BAB 2. Pendidikan di Eropa pada Abad ke-15
BAB 3. Pendidikan di Spanyol: Pemaksaan Sebuah Budaya Asing
BAB 4. Pendidikan di Jerman: Membangun Rasa Kebangsaan
BAB 5. Pendidikan di Perancis: Perkembangan Elite Intelektual
BAB 6. Pendidikan di Inggris: Partisipasi Sekolah Swasta
BAB 7. Pendidikan di Rusia: Pembentukan Manusia Komunis
BAB 8. Beberapa Variasi Pendidikan di Barat
BAGIAN KEDUA: POLA-POLA PENDIDIKAN YANG MEWAKILI BUDAYA TIMUR
BAB 9. Tradisi Pendidikan di Asia Timur
BAB 10. Pendidikan di Cina: Dari Konfusianisme hingga Komunisme
BAB 11. Pendidikan di Jepang: Antara yang Asli dan Imitasi
BAGIAN KETIGA: POLA-POLA PENDIDIKAN DI NEGARA-NEGARA SEDANG BERKEMBANG
BAB 12. Pendidikan di Negara-Negara Belum Berkembang
BAB 13. Pendidikan di Amerika Latin: DAri Kolonialisme hingga Nasionalisme
BAB 14. Pendidikan di India : Pencarian Kebebasan Ekonomi dan Politik
BAB 15. Pendidikan di Afrika Tengah: Pencarian Identitas Nasional
BAB 16. Undangan untuk Studi Selanjutnya
Tidak ada komentar:
Posting Komentar