TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Senin, 27 Januari 2014

STRATEGI PEMBELAJARAN BERORIENTASI STANDAR PROSES PENDIDIKAN


Judul : STRATEGI PEMBELAJARAN BERORIENTASI STANDAR PROSES PENDIDIKAN
Pengarang : Prof. Dr. H. Wina Sanjaya, M.Pd
Penerbit : Kencana
Cetakan Ke : Cet. 9
Tahun Terbit : 2012
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 294 hlm
Kertas Isi : CD
Cover : Soft
Ukuran : 15 x 23 cm
Berat : 400
Kondisi : Baru
Harga :  Rp  55,000 diskon 15 %
Bayar :  Rp  46.750
Stock : 1

STRATEGI PEMBELAJARAN BERORIENTASI STANDAR PROSES PENDIDIKAN
Pengarang: Prof. Dr. H. Wina Sanjaya, M.Pd
Penerbit: Kencana

DAFTAR ISI

BAB 1 STANDAR PROSES PENDIDIKAN
Perlunya standar proses pendidikan
Pengertian standar proses pendidikan
Fungsi standar proses pendidikan
Keterkaitan standar  proses pendidikan dengan standar lainnya

BAB 2 GURU DALAM PENCAPAIAN STANDAR PROSES PENDIDIKAN
Pendahuluan
Peningkatan kemampuan profesional
Mengoptimalkan peran guru dalam proses pendidikan
Keterampilan dasar mengajar bagi guru

BAB 3 SISTEM PEMBELAJARAN DALAM STANDAR PROSES PENDIDIKAN
Pengertian dan kegunaan sistem
Faktor-faktor yang berpengaruh terhadao sistem pembelajaran
Komponen-komponen sistem pembelajaran

BAB 4 TUJUAN DAN STANDAR KOMPETENSI
Pentingnya perumusan tujuan
Tingkatan tujuan
Tujuan dan kompetensi
Standar kompetensi lulusan satuan pendidikan
Standar kompetensi kelompok mata pelajaran
Merumuskan tujuan pembelajaran

BAB 5 MENGAJAR DAN BELAJAR DALAM STANDAR PROSES
PENDIDIKAN
Pendahuluan
Konsep dasar mengajar
Perlunya perubahan paradigma tentang mengajar
Makna mengajar dalam standar proses pendidikan
Teori-teori belajar

BAB 6 STRATEGI PEMBELAJARAN BERORIENTASI AKTIVITAS SISWA
Pengertian strategi, metode dan pendekatan pembelajaran
Jenis-jenis strategi pembelajaran
Pertimbangan pemilihan strategi pembelajaran
Prinsip-prinsip penggunaan strategi pembelajaran dalam konteks standar proses pendidikan
Pembelajaran berorientasi aktivitas siswa

BAB 7 METODE DAN MEDIA PEMBELAJARAN DALAM STANDAR PROSES PENDIDIKAN
Penggunaan metode  pembelajaran
Pemanfaatan media dan sumber belajar

BAB 8 STRATEGI PEMBELAJARAN EKSPOSITORI (SPE)
Pendahuluan
Konsep dan prinsip penggunaan strategi pembelajaran ekspositori
Prosedur pelaksanaan strategi eksporitori
Keunggulan dan kelemahan strategi ekspositori

BAB 9 STRATEGI PEMBELAJARAN INKUIRI (SPI)
Pendahuluan
Konsep dasar SPI
Prinsip-prinsip penggunaan SPI
Langkah pelaksanaan SPI
Strategi pembelajaran inkuiri sosial
Kesulitan-kesulitan impelementasi SPI
Keunggulan dan kelemahan SPI

BAB 10 STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (SPBM)
Pendahuluan
Konsep dasar dan karaktetistik SPBM
Hakikat masalah dalam SPBM
Tahapan-tahapan SPBM
Keunggulan dan kelemahan SPBM

BAB 11 STRATEGI PEMBELAJARAN PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR (SPPKB)
Pendahuluan
Hakikat dan pengertian strategi pembelajaran peningkatan kemampuan berpikir
Hakikat belakang filosofi dan psikologis SPPKB
Karakteristik SPPKB
Perbedaan SPPKB dengan pembelajaran konvensional
Tahapan-tahapan pembelajaran SPPKB

BAB 12 STRATEGI PEMBELAJARAN KOOPERATIF (SPK)
Pendahuluan
Konsep strategi pembelajaran kooperatif
Karakteristik dan prinsip-prinsip SPK
Prosedur pembelajaran kooperatif
Keunggulan dan kelamahan SPK

BAB 13 STRATEGI PEMBELAJARAN KONTEKTUAL (CTL)
Pendahuluan
Konsep dasar strategi pembelajaran kontekstual
Latar belakang filosofis dan psikologis CTL
Perbedaan CTL dengan pembelajaran kovensional
Asas-asas CTL
Pola dan tahapan pembelajaan CTL

BAB 14 STRATEGI PEMBELAJARAN AFEKTIF
Pendahuluan
Hakikat pendidikan nilai dan sikap
Proses pembentukan sikap
Model strategi pembelajaran sikap
Kesulitan dalam pembelajaran afektif






6 komentar:

  1. bagaimanabila ingin membeli buku tersebut, ada ongkirnya....
    berapa hari sampai tujuan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. UNtuk membeli silahkan langsung sms ke HP. 085725363887 dengan format : Judul Buku # Pengarang # Nama Anda # Alamat Lengkap.
      Terimakasih.

      Hapus
  2. permisi, apakah stok buku tersebut masih ada?

    BalasHapus
  3. buku sanjaya yang strategi pembelajaran tahun 2010 masih adakah ???

    BalasHapus
  4. Strategi pembelajaran berorientasi standar proses pend.cet 1 2011 karangan wina sanjaya msh ada tidak ??

    BalasHapus