Judul | : | PSIKOLOGI KEPENDIDIKAN | |
Pengarang | : | Prof. Dr. H. Abin Syamsuddin Makmun, MA. | |
Penerbit | : | PT. Remaja Rosdakarya, Bandung | |
ISBN | : | 979-514-596-7 | |
Cetakan Ke | : | 9 | |
Tahun Terbit | : | 2006 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 384 | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 16 X 24 cm | |
Berat | : | 600 Gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp. 85.500 | discont 20% |
Bayar | : | Rp. 68.400 | |
Stock | : | 1 |
DAFTAR ISI :
PENGANTAR KEPADA SISTEM PENGAJARAN MODUL PSIKOLOGI KEPENDIDIKAN (SPMK)
PEGANGAN UMUM UNTUK MAHASISWA YANG MENEMPUH PROGRAM SPMK
MODUL 1. PRINSIP DASAR UMUM PERILAKU
Unit 1 : Relevansi konsep-konsep dasar spikologis dengan kompetensi profesional kependidikanUnit 2 : Motivasi dan dinamika perilaku manusia
Unit 3 : Keragaman dalam kecakapan dan kepribadian serta faktor-faktor yang mempengaruhinya
Unit 4 : Laporan proyek
MODUL 2. PRINSIP DASAR PERKEMBANGAN PERILAKU DAN PRIBADI
Unit 1 : Konsep dasar, proses, tahapan dan beberapa hukum perkembangan perilaku dan pribadiUnit 2 : Aspek-aspek perkembangan perilaku dan pribadi
Unit 3 : Perilaku dan pribadi remaja serta permasalahannya
Unit 4 : Laporan proyek
MODUL 3. PRINSIP DASAR PROSES BELAJAR MENGAJAR
Unit 1 : Konsep dasar belajar-mengajarUnit 2 : Dasar-dasar Perumusan tujuan dan evaluasi belajar-mengajar
Unit 3 : Dasar-dasar strategi belajar mengajar
Unit 4 : Laporan proyek
MODEL 4. PRINSIP DASAR BIMBINGAN BELAJAR
Unit 1 : Konsep dasar bimbingan belajarUnit 2 : Diagnostik kesulitan belajar
Unit 3 : Prinsip-prinsip dasar pengajaran remedial (Remedial Teaching)
Unit 4 : Laporan proyek
Buku yang juga sangat penting untuk and abaca :
CONTOH2 SKRIPSI
KEMBALI KE HALAMAN AWAL
Tidak ada komentar:
Posting Komentar