Judul | : | PORTOFOLIO DALAM PELAJARAN IPS | |
Pengarang | : | Dra. Arnie Fajar, M.Pd. | |
Penerbit | : | PT. Remaja Rosdakarya, Bandung | |
ISBN | : | 979-692-225-8 | |
Cetakan Ke | : | 4 | |
Tahun Terbit | : | 2005 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | xii + 250 | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 16 X 24 cm | |
Berat | : | 400 GRAM | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp. 60.000 | discont 20% |
Bayar | : | Rp. 48.000 | |
Stock | : | 1 |
DAFTAR ISI :
BAB 1. PENDAHULUAN
BAB 2. BELAJAR MENGAJAR YANG EFEKTIF
Pengertian BelajarPengertian Mengajar
BAB 3. PENDEKATAN SAINS-TEKNOLOGI-MASYARAKAT
Teori Belajar yang Mendasari Pendekatan STMPengertian Sains-Teknologi-Masyarakat
Sejarah Sains-Teknologi-Masyarakat
Sains-Teknologi-Masyarakat dalam Ilmu Pengetahuan Sosial
Sains-Teknologi-Masyarakat dalam Pelajaran Kewarganegaraan
BAB 4. PEMBELAJARAN BERBASIS PORTOFOLIO
Teori Belajar yang Mendasari Model Pembelajaran Berbasis PortofolioPernan Portofolio dalam Pembelajaran
BAB 5. PORTOFOLIO SEBAGAI MODEL PEMBELAJARAN IPS
Mata Pelajaran Pengetahuan Sosial di SD dan MIMata Pelajaran Pengetahuan Sosial diSMP
Mata Pelajaran Pengetahuan Sosial di SMA dan MA
BAB 6. PORTOFOLIO SEBAGAI MODEL PEMBELAJARAN KEWARGANEGARAAN
Mata Pelajaran PKn (Kewarganegaraan)Tujuan Mata Pelajaran PKn (Kewarganegaraan)
Karakteristik Pelajaran PKn (Kewarganegaraan)
Ruang Lingkup Pelajaran PKn (Kewarganegaraan)
Standar Kompetensi Lintas Kurikulum
Standar Kompetensi Mata Pelajaran PKn (Kewarganegaraan)
Pendekatan, pengorganisasian materi dan Penilaian Pelajaran PKn (Kewarganegaraan) di SMA dan MA
BAB 7. APLIKASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PORTOFOLIO
BAB 8. PENILAIAN DAN PEMBELAJARAN REMEDIAL
PenilaianPengertian, Asumsi dan Tujuan Penelitian
Prinsip-=Prinsip Penilaian
Instrumen Penilaian
Pelaksanaan Penilaian
Hasil penilaian
Pelaporan Penilaian
Pembelajaran Remedial dalam Konteks belajar Tuntas
Tidak ada komentar:
Posting Komentar