TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Sabtu, 14 Desember 2013

BELAJAR UNTUK MENGAJAR LEARNING TO TEACH




Judul : BELAJAR UNTUK MENGAJAR LEARNING TO TEACH
Pengarang : Richard I. Arends
Penerbit : Salemba Empat
Cetakan Ke : Jil. 2
Tahun Terbit : 2013
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 370 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 21 x 28 cm
Berat : 700 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp 119,900 diskon 15 %
Bayar :  Rp 101,915
Stock : 1





BELAJAR UNTUK MENGAJAR LEARNING TO TEACH
Pengarang: Richard I. Arends
Penebrit: Salemba Empat

DAFTAR ISI

BAB 1 LANDASAN ILMIAH UNTUK SENI MENGAJAR
Perspektif historis pengajaran
Harapan-harapan peran di zaman dahulu
Perspektif mengenai pengajaran efektif untuk abad ke-21
Belajar untuk mengajar
Refleksi dari kelas
Ringasan
Pembelajaran interaktif dan terapan
Portofolio dan aktivitas pengelaman lapangan

BAB 2 PEMBELAJARAN SISWA YANG KELAS BERAGAM
Perspektif dan ikhtisar
Dukungan teoretis dan empiris
Pengecualian
Kebudayaan, suku dan ras
Perbedaan kepercayaan
Keberagaman bahasa
Perbedaan gender
Perbedaan-perbedaan kelas social
Beberapa pemikiran akhir dan masalah-masalah seluruh sekolah
Refleksi dari kelas

BAGIAN 3 ASPEK-ASPEK KEPEMIMPINAN DARI MENGAJAR

BAB 3 PERENCANAAN GURU
Perspektif perencanaan
Dukungan teoretis dan empiris
Wilayah-wilayah perencanaan
Seluk beluk perencanaan
Perencanaan waktu dan tempat
Pemikiran akhir mengenai perencanaan
Refleksi dari kelas
Ringasan
Pembelajaran interaktif dan terapan
Portofolio dan aktivitas pengelaman lapangan

BAB 4 KOMUNITAS BELAJAR DAN MOTIVASI SISWA
Perspektif mengenai kelas sebagai komunitas belajar
Dukungan teoretis dan empiris
Strategi-strategi untuk memotivasi siswa dan membangun komunitas belajar yang produktif
Refleksi dari kelas
Ringasan
Pembelajaran interaktif dan terapan
Portofolio dan aktivitas pengelaman lapangan

BAB 5 PENGELOLAAN KELAS
Perspektif pada pengelolaan kelas
Dukungan teoretis dan epiris
Mempersiapkan pengelolaan kelas yang efktif
Program-program pengelolaan kelas
Pemikiran akhir dan pandangan ke masa depan
Refleksi dari kelas
Ringasan
Pembelajaran interaktif dan terapan
Portofolio dan aktivitas pengelaman lapangan

BAB 6 PENILAIAN DAN EVALUASI
Perspektif mengena penilaian dan evaluasi
Dukungan teoretis dan empiris
Program penilaian kelas oleh guru
Menilai pembelajaran siswa mengunakan pengukur tradisional
Menilai pembelajaran siswa menggunakan ukuran alternative
Evaluasi dan penentuan nilai
Refleksi dari kelas
Ringasan
Pembelajaran interaktif dan terapan
Portofolio dan aktivitas pengelaman lapangan

BAGIAN 3 IKHTISAR MODEL-MODEL TRANSMISI PENGAJARAN YANG BERPUSAT PADA GURU

BAB 7 MENYAJIKAN DAN MENJELASKAN
Ikhtisar pengajaran presentasi
Dukungan teoretis dan empiris
Perencaan dan pelaksanan pelajaran presentasi
Mengelola lingkungan belajar
Penilaian dan evaluasi
Refleksi dari kelas
Ringasan
Pembelajaran interaktif dan terapan
Portofolio dan aktivitas pengelaman lapangan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar