TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Selasa, 31 Mei 2011

PRINSIP-PRINSIP DAN TEKNIK EVALUASI PENGAJARAN

Toko Buku Rahma : Buku Prinsip-Prinsip Dan Teknik Evaluasi Pengajaran , Pengarang Drs. M. Ngalim Purwanto, MP , Penerbit PT Remaja Rosdakarya (Rosda) Bandung
Judul
PRINSIP-PRINSIP DAN TEKNIK EVALUASI PENGAJARAN
Pengarang : Drs. M. Ngalim Purwanto
Penerbit : Rosda
ISBN : 979-514-127-9
Cetakan Ke : 19


Tahun Terbit : 2009


Bahasa : Indonesia


Jumlah Halaman : x + 165


Kertas Isi : HVS


Cover : Soft


Ukuran : 16 x 24 cm


Berat : 250 gram


Kondisi : Baru


Harga : Rp. 39.000 discont  20%
Bayar :  Rp. 31.200 


Stock : 1




DAFTAR ISI :

BAB I : KEDUDUKAN EVALUASI PENDIDIKAN DI DALAM KURIKULUM DAN PENGAJARAN
Pengertian evaluasi dalam pengajaran; fungsi evaluasi di dalam proses belajar mengajar; hubungan antara pengajaran dan evaluasi; objek evaluasi pendidikan; kegunaan data evaluasi; program evaluasi.

BAB II : EVALUASI PENCAPAIAN BELAJAR SISWA
Prinsip-prinsip dasar tes hasil belajar; penilaian formatif dan penilaian sumatif; norm-referenced vs criterion-referenced test; perencanaan dalam menyusun test; ciri-ciri dari empat tipe achievement test.

BAB III : MACAM-MACAM BENTUK TES HASIL BELAJAR
Arti dan macamnya; kebaikan dan keburukannya; syarat-syarat menyusun test objektif; tipe-tipe hasil belajar kognitif; contoh soal tingkat kemampuan kognitif; beberapa model tes pilihan ganda (multiple choise); mempersiapkan tes essay; cara menskor soal-soal essay; cara menskor tes objektif.

BAB IV : PRINSIP-PRINSIP DAN PROSEDUR PENILAIAN TES HASIL BELAJAR
Penskoran dan penilaian; prinsip-prinsip penilaian; aturan penilaian; prosedur pemberian nilai.

BAB V : TEKNIK PENGOLAHAN SKOR HASIL EVALUASI
Mengolah skor mentah menjadi nilai huruf; mengolah skor mentah menjadi nilai 1 - 10; penilaian dengan persen; mengolah skor mentah menjadi skor standar Z; mengolah skor mentah menjadi skor standar T.

BAB VI : EVALUASI DALAM PENGAJARAN PPSI
Tujuan, jenis dan fungsi evaluasi; cara, teknik dan jenis standar penilaian; tes dan prinsip pelaksanaannya; cara menilai tes formatif dan tes sumatif; penentuan nilai rapor.

BAB VII : TEKNIK ANALISIS DAN INTERPRETASI TES HASIL BELAJAR
Teknik analisis soal tes (item analysis); analysis dan interpretasi soal tes objektif; prosedur analisis item yang lebih sederhana dan norm-referenced test; interpretasi data analisis item tes norm-referened; prosedur analisis item untuk criterion-referenced test.

BAB VIII : KUALITAS DN CIRI-CIRI TEKNIK EVALUASI YANG BAIK
Validitas; keandalan; objektivitas; kepraktisan; cara menghitung validitas suatu tes.

BAB IX : OEBSERVASI SEBAGAI ALAT EVALUSAI
Pengertian observasi; kedudukan observasi di dalam evaluasi; situasi di dalam observasi; cara-cara mencatatkan observasi; lamanya observasi dan posisi pengamat; validitas observasi; interpretasi data observasi; kebaikan dan kelemahan data observasi




Bagi yang membutuhkan buku bekas KLIK DISINI

KEMBALI KE HALAMAN AWAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar