TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Selasa, 31 Mei 2011

PEDAGOGIK (ILMU MENDIDIK)

Toko Buku Rahma Buku Pedagogik (Ilmu Mendidik) , Penerbit Drs. Uyoh Sadulloh, M.Pd. , Penerbit Alfabeta

Judul : PEDAGOGIK (ILMU MENDIDIK)
Pengarang : Drs. Uyoh Sadulloh, M.Pd., dkk
Penerbit : Alfabeta
ISBN : 978-602-8361-84-2

Cetakan Ke : 1


Tahun Terbit : 2010


Bahasa : Indonesia


Jumlah Halaman : x + 214


Kertas Isi : HVS


Cover : Soft


Ukuran : 16 x 24


Berat : 300 gram


Kondisi : Baru


Harga : Rp. 39.000 discont  20%
Bayar :  Rp. 31.200 


Stock : 1



DAFTAR ISI :

BAB I : KONSEP DASAR PEDAGOGIK
Pengertian Pedagogik, Pentingnya pendidikan, Ilmu Pendidikan sebagai teori.

BAB II : MANUSIA SEBAGAI ANIMAL EDUCATION
Pendidikan hanya untuk manusia; Anak manusia dalam kondisi perlu bantuan; Dasar dan Ajar (Faktor-faktor yang mempengaruhi perkembangan manusia, Aliran-aaliran pendidikan)

BAB III : TUJUAN DAN BATAS KEMUNGKINAN PENDIDIKAN
Tujuan Pendidikan (Perlunya tujuan pendidikan, Jenis2 tujuana pendidikan, Tujuan pendidikan dilihat dari segi waktu, Tujuan pendidikan dilihat dari perkembangan anak sebagai pribadi).
Batas-batas Pendidikan (Pendidik, Aspek pribadi anak didik, alat pendidikan, waktu pelaksanaan, tujuan, lingkungan).
Keharusan dan Kemungkinan Pendidikan (Keharusan pendidikan, kemungkinan dididik, Tut Wuri Handayani, Naturalisme, Nativisme, Empirisme, Konvergensi).

BAB IV : SITUASI PERGAULAN DAN SITUASI SERTA ALAT PENDIDIKAN
Situasi Pergaulandan situasi pendidikan
Alat Pendidikan (Alat-alat pendidikan dan faktor pendidikan, kriteria menggunakan alat pendidikan)
Jenis-jenis Alat pendidikan (pembiasaan, pengawasan, perintah, larangan, hukuman).

BAB V : PENDIDIK DAN ANAK DIDIK
Pendidik (pengertian pendidik, jenis-jenis pendidik, ciri-ciri pendidik, syarat-syarat pendidik)
Anak Didik (pengertian anak didik, Ciri-ciri anak didik, perkembangan anak didik, anak didik sebagai individu).
Interaksi Pedagogik antara Pendidik dengan Anak Didik (pendidikan berarti berkomunikasi, syarat interaksi pedagogis, interaksi pedagogis dalam pembelajaran di sekolah).

BAB VI : KASIH SAYANG, KEWIBAWAAN DAN TANGGUNG JAWAB
Kasih Sayang (makna kasih sayang, kasih sayang yang berlebihan dan hidup tanpa kasih sayang, kasih sayang di sekolah).
Kewibawaan Dalam Pendidikan (makna kewibaan, awal penerimaan kewibawaan oleh anak, kewibawaan dan penerimaan norma oleh anak, mempertahankan kewibawaan, mengurangi kewibawaan dalam pendidikan).
Tanggung Jawab (pengertian tanggung jawab, tindakan yang berkaitan dengan bertanggung jawab, tanggung jawab dalam pendidikan).

BAB VII : LINGKUNGAN-LINGKUNGAN PENDIDIKAN
Pendidikan Dalam Lingkungan Keluarga (pengertian keluarga, fungsi keluarga, keluarga sebagai lingkungan pendidikan, peranan anggota keluarga dalam pendidikan anak).
Lingkungan Pendidikan Sekolah (Konsep pendidikan sekolah, fungsi dan tujuan pendidikan sekolah, guru pendidik di sekolah).
Pendidikan Dalam Lingkungan Masyarakat (pengertian masyarakat, kebudayaan sebagai bagian dari masyarakat, masyarakat kebudayaan dan pendidikan).



Bagi yang membutuhkan buku bekas KLIK DISINI

KEMBALI KE HALAMAN AWAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar