TOKO BUKU RAHMA

TOKO BUKU DISKON SEPANJANG MASA, DISKON s/d 50%
Sedia buku TK/ PAUD, SD, SMP/SMK, Soal-soal ujian, UAN, UASBN, SBMPTN, Evaluasi Ulangan Umum, Agama Islam, Umum, Perguruan Tinggi: Ekonomi, Akuntansi, manajemen, pajak, hukum, undang-undang, mipa, fisika, kimia, biologi, matematika, elektro, listrik, teknik industri, kimia, arsitektur, sipil, lingkungan, perawat, bidan, kedokteran, atlas, statistika, metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif, pendidikan, penelitian tindakan kelas PTK, penelitian tindakan sekolah PTS, penulisan skripsi, tesis, disertasi, agama, syariah, proses belajar mengajar, komunikasi, jurnalistik, komputer, dll.

KONTAK

HP/WA 0856 0196 7147
email tokobukuantik@gmail.com

Mengingat kapasitas Blog terbatas dan saat ini blog sudah mulai penuh, maka untuk buku-buku baru silahkan lihat di web TB. RAHMA yang baru :
www.tokobukurahma.com

Selasa, 31 Mei 2011

ILMU KOMUNIKASI TEORI DAN PRAKTIK


Judul : ILMU KOMUNIKASI TEORI DAN PRAKTEK
Pengarang : ONONG UCHJANA EFFENDY
Penerbit : Rosda
ISBN : 979-514-030-2

Cetakan Ke : 5


Tahun Terbit : 1999


Bahasa : Indonesia


Jumlah Halaman : xii + 182


Kertas Isi : HVS


Cover : Soft


Ukuran : 16 x 24


Berat : 300 gram


Kondisi : Baru


Harga : Rp. 42.000 discont 20%
Bayar :  Rp. 33.600 


Stock : 1




DAFTAR ISI :

BAB I : KOMUNIKASI SEBAGAI ILMU
Pengelompokan ilmu dan perkembangan ilmu komunikasi; pengertian dan proses komunikasi

BAB II : STRATEGI KOMUNIKASI
Strategi Komunikasi (tujuan sentral dalam strategi komunikasi, korelasi antar komponen dalam strategi komunikasi);
Kaitan strategi komunikasi dengan sistem komunikasi (sistem komunikasi secara makro vertikal, sistem komunikasi secara mikro horizontal).

BAB III : KOMUNIKASI DAN RETORIKA
Retorika sebagai cikal bakal ilmu komunikasi (retorika dari masa ke masa, retorika zaman modern, retorika ilmiah);
Retorika dalam kepemimpinan (faktor-faktor ethos, pathos, dan logos; retorika dan kepemimpinan orde baru);
Pidato dalam praktek (persiapan pidato, sikap sebelum, sedang dan sesudah pidato).

BAB IV : KOMUNIKASI DAN PUBLISISTIK
Publisistik dari masa ke masa (pengertian publisistik, definisi publisistik); Apakah publisistik dapat dipertanggungjawabkan sebagai ilmu? (Persyaratan ilmu, manusia dalam masyarakat sebagai obyek ilmu publistik).

BAB V : KOMUNIKASI DAN PEMBANGUNAN
Komunikasi pembangunan di dunia ketiga (komunikasi pembangunan dan komunikasi penunjang pembangunan, komunikasi pembangunan di indonesia, pengaruh teknologi elektronik terhadap komunikasi pembangunan);
Komunikasi pembangunan dan modernisasi (konsep modernisasi, modernisasi dan kelestarian bangsa).

BAB VI : KOMUNIKASI DAN PENDIDIKAN
Pendidikan sebagai proses komunikasi (proses belajar dan mengajar, apakah penalaran itu?)
Peranan teknologi komunikasi dalam pendidikan (upaya menjembatani kesenjangan, teknologi komunikasi dan pendidikan pascaliterer)

BAB VII : KOMUNIKASI DAN ORGANISASI
Hubungan Komunikasi dengan perilaku organisasional (ihwal organisasi, pengaruh komunikasi terhadap perilaku organisasional);
Dimensi-dimensi komunikasi dalam kehidupan (komunikasi internal, komunikasi eksternal)

BAB VIII : KOMUNIKASI DAN HUBUNGAN DENGAN MASYARAKAT
Hubungan masyarakat sebagai obyek studi ilmu komunikasi (pengertian hubungan masyarakat, definisi hubungan masyarakat).
Hubungan Masyarakat sebagai fungsi manajemen (komunkasi ke dalam, komunikasi ke luar).
Hubungan masyarakat dan hubungan manusiawi (pengertian hubungan manusiawi, teknik hubungan manusiawi).

BAB IX : KOMUNIKASI DAN JURNALISTIK
Pers sebagai sarana kegiatan jurnalistik (pengertian dan ciri-ciri pers, fungsi pers)
Jurnalistik sebagai obyek studi ilmu komunikasi (pengertian jurnalistik, proses jurnalistik sebagai proses komunikasi).

BAB X : KOMUNIKASI DAN PERANG URAT SARAF
Perang urat saraf sebagai metode komunikasi (pengertian perang urat saraf, propaganda sebagai unsur kegiatan perang urat saraf).
Strategi dan operasi perang urat saraf (strategi perang urat saraf, operasi perang urat saraf).



KEMBALI KE HALAMAN AWAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar