Judul | : | MODEL-MODEL PENGAJARAN DAN PEMBELAJARAN | |
Pengarang | : | Miftahul Huda, M.Pd. | |
Penerbit | : | Pustaka Pelajar | |
Cetakan Ke | : | Cet 2 | |
Tahun Terbit | : | 2013 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 358 hlm | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 14 x 21 cm | |
Berat | : | 400 Gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 65,000 | diskon 20% |
Bayar | : | Rp 52,000 | |
Stock | : | 1 |
MODEL-MODEL PENGAJARAN DAN
PEMBELAJARAN
Pengarang : Miftahul Huda, M.Pd
Penerbit : Pustaka Belajar
DAFTAR ISI :
BAB 1 MEMAHAMI PENGAJARAN DAN PEMBELAJARAN
Pembelajaran
Pengajaran
Table dua paradigm: model barr dan tag
BAB 2 PARADIGMA-PARADIGMA PENGAJARAN
Pengajaran sebagai common- sense
Pengajaran sebagai seni
Pengajaran sebagai ilmu terapan
Pengajaran sebagai sistem
Pengajaran sebagai praktik reflektif
Pengajaran sebagai kompetensi
BAB 3 PARADIGMA-PARADIGMA PEMBELAJARAN
Pengajaran sebagai rekontruksi pengalaman
Pengajaran sebagai perkembangan kognitif
Pengajaran sebagai konstruksi sosiokultural
Pengajaran sebagai perkembangan ekologis
Pengajaran sebagai kolaborasi individu-individu
Pengajaran sebagai representasi gaya belajar individu
Pengajaran sebagai perkembangan self-efficacy
Pengajaran sebagai pemberdayaan
Pengajaran sebagai perkembangan otak biologis
BAB 4 MODEL-MODEL PENGAJARAN
Sekilas tentang model-model pengajaran
Model-model memproses informasi
Model-model interaksi social
Model-model personal
Model-model system perilaku
BAB 5 MODEL-MODEL PEMBELAJARAN
Model George betts
Model Osbord-Parne
Model Renzulli
Model de bono
Model gardner
Model taylor
Model dabrowski
Model krathwohl
Model simpson
Model bloom
Model honey & mumford
Model gregorc
Model Sudbury
Model fleming
BAB 6 PENDEKATAN DAN METODE PEMBELAJARAN
Pendekatan organisasional
Pendekatan kolaboratif
Pendekatan komunikatif
Pendekatan informative
Pendekatan reflektif
Pendekatan berpikir dan berbasis masalah
BAB 7 PENUTUP
DAFTAR PUSTAKA
INDEKS
TENTANG PENULIS
Apa kekurangan dan kelebihan nya?
BalasHapus