Senin, 22 Desember 2014

PSIKOLOGI PERSUASIF MEREKAYASA KEPATUHAN BUKU PALING PENTING YANG PERNAH DITULIS SELAMA SATU DEKADE TERAKHIR BAGI PARA PEMBUJUK PROFESIONAL PEMASARAN, POLITISI, GURU, ADVERTISER, DOKTER, DLL SEKALIGUS BAGI KITA SANG OBJEK, KONSUMEN, KONSTITUEN, PASIEN, DLL


Judul Buku : PSIKOLOGI PERSUASIF MEREKAYASA KEPATUHAN BUKU PALING PENTING YANG PERNAH DITULIS SELAMA SATU DEKADE TERAKHIR BAGI PARA PEMBUJUK PROFESIONAL PEMASARAN, POLITISI, GURU, ADVERTISER, DOKTER, DLL SEKALIGUS BAGI KITA SANG OBJEK, KONSUMEN, KONSTITUEN, PASIEN, DLL
Pengarang : Robert B. Cialdini, Ph.D
Penerbit : Kencana
Cetakan  :  Ke-2
Tahun Terbit : 2007
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 304 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 15 x 23 cm
Berat : 500 gram
Kondisi : Baru
Harga :  Rp       50,000 diskon 15%
Bayar :  Rp       42,500
Stock : 1




PSIKOLOGI PERSUASIF MEREKAYASA KEPATUHAN BUKU PALING PENTING YANG PERNAH DITULIS SELAMA SATU DEKADE TERAKHIR BAGI PARA PEMBUJUK PROFESIONAL PEMASARAN, POLITISI, GURU, ADVERTISER, DOKTER, DLL SEKALIGUS BAGI KITA SANG OBJEK, KONSUMEN, KONSTITUEN, PASIEN, DLL
Pengarang: Robert B. Cialdini, Ph.D
Penerbit: Kencana

DAFTAR ISI

Sekapur sirih
Isi buku
Prolog
Bab 1     senjata pengaruh
Bab 2     prinsip timbal balik:
Aturan lama memberi dan menerima
Kemudian terus menerima
Bab 3 komitmen dan konsisten: monster pikiran
Bab 4 pembuktian sosial: kebenaran adalah kita
Bab 5 rasa suka: pencuri yang, bersahabat
Bab 6 otoritas: perbedaan yang, diarahkan
Bab 7 kelangkaan: aturan bali sedikit orang
Penutup pengaruh instant
Persetujuan primitif untuk zaman automatik






1 komentar: