| Judul | : | GURU SEJATI: MEMBANGUN INSAN BERKARAKTER KUAT DAN CERDAS | |
| Pengarang | : | M. Furqon Hidayatullah | |
| Penerbit | : | Yuma Pustaka | |
| Cetakan Ke | : | Cet. 3 | |
| Tahun Terbit | : | 2010 | |
| Bahasa | : | Indonesia | |
| Jumlah Halaman | : | 255 hlm | |
| Kertas Isi | : | HVS | |
| Cover | : | Soft | |
| Ukuran | : | 14 x 21 cm | |
| Berat | : | 300 gram | |
| Kondisi | : | Baru | |
| Harga | : | Rp 50,000 | diskon 15 % |
| Bayar | : | Rp 42,500 | |
| Stock | : | 1 | |
GURU SEJATI: MEMBANGUN INSAN BERKARAKTER KUAT DAN CERDAS
Pengarang: M.
Furqon Hidayatullah
Penerbit: Yuma
Pustaka
DAFTAR ISI:
BAB 1PENDAHULUAN
BAB 2 LAGU, TEMBANG DAN HIMNE TENTANG GURU
Himne guru
Dhandang gula
Pak guru
Semua sama
Oemar bakri
BAB 3 PENDIDIKAN KARAKTER
Karakter
Pentingnya
pendidikan karakter
BAB 4 BERSYUKUR MENJADI PENDIDIK (GURU)
Perwujudan
bersyukur
Orientasi
bersyukur
Aktualisasi
bersyukur
BAB 5 MENDIDIK SEBAGAI
AMANAH
Kejujuran:
jantunnya amanah
Upaya
mengemban amanah
BAB 6 MENDIDIK DENGAN KETELADANAN
Factor
keteladanan
Pendidikan
sebagai cermin
Mendidik
dengan keteladanan
BAB 7 MENDIDIK DENGAN HATI
Pentingnya
hati
Pendekatan
dengan hati
BAB 8 PARADIGMA PEMBELAJARAN
Fokus
pembelajaran
Mengajar yang
mendidik
Mengajar
adalah belajar
Suasana
pembelajaran
BAB 9 PENDIDIK UNGGUL
Penampilan
terbaik
Sikap terbaik
Prestasi
terbaik
Profil guru
paripurna
BAB 10 BERFIKIR DAN BERTINDAK CERDAS
Kecerdasan
intelektuan, kecerdasan emosi, dan kecerdasan spiritual
Kecerdasan
emosi-spiritual
Beberapa kisah
tetang berfikir dan bertindak cerdas
BAB 11 PENUTUP
Tujuan
pembelajaran dan pendidikan
Membangun
budaya kerja
Profil kinerja
yang diharapkan

Tidak ada komentar:
Posting Komentar