Kamis, 02 Mei 2013

PROSES MANAJEMEN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN

Judul : PROSES MANAJEMEN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN
Pengarang : Drs. Ali Imron, M.Pd.
Penerbit : Bumi Aksara
ISBN : 978-602-217-253-6
Edisi/ Cet : Cet 1
Tahun Terbit : 2013
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : xi + 160 hlm
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 15 x 23 cm
Berat : 250 Gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 43.000 diskon 15%
Bayar :  Rp. 36.550
Stock : 1




PROSES MANAJEMEN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN

Pengarang: Drs. Ali Imron, M.Pd.

Penerbit: Bumi Aksara


DAFTAR ISI :

BAGIAN 1

DISKURSUS MANAJEMEN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN


BAB 1 KONSEP DASAR MANAJEMEN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN          
Pendahuluan  
Konsep Dasar Manajemen Tingkat Satuan Pendidikan         
Proses Manajemen Tingkat Satuan Pendidikan         
Substansi Manajemen Tingkat Satuan Pendidikan    
Rangkuman    
Pertanyaan dan Tugas


BAB 2 HISTORIKA PERKEMBANGAN MANAJEMEN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN       
Pendahuluan  
Historika dan Aliran Management Tingkat Satuan Pendidikan
Pendekatan-Pendekatan Manajemen Tingkat Satuan Pendidikan    
Kecenderungan-Kecenderungan Manajemen Tingkat Sa­tuan Pendiciikan   
Manajemen Tingkat Satuan Pendidikan Berbasis Sekolah
Rangkuman    
Pertanyaan dan Tugas

BAGIAN 2.

PROSES MANAJEMEN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN

BAB 3 PERENCANAAN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN 
Pendahuluan  
Urgensi Perencanaan Tingkat Satuan Pendidikan     
Proses Perencanaan Tingkat Satuan Pendidikan       
Raker Perumusan Rencana Tingkat Satuan Pendidikan        
Renstra Tingkat Satuan Pendidikan  
Rangkuman    
Pertanyaan dan Tugas

BAB 4 PENGORGANISASIAN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN
Pendahuluan  
Wacana Pengorganisasian Tingkat Satuan Pendidikan         
Tujuan dan Fungsi Pengorganisasian Tingkat Satuan Pendidikan    
Prinsip-Prinsip Pengorganisasian Tingkat Satuan Pendidikan           
Asas Pengorganisasian Tingkat Satuan Pendidikan  
Struktur Pengorganisasian Tingkat Satuan Pendidikan         
Keduclukan Guru dalam Struktur Pengorganisasian Tingkat
Satuan Pendidikan     
Rangkuman    
Pertanyaan dan Tugas


BAB 5 KEPEMIMPINAN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN            
Pendahuluan  
Urgensi Kepemimpinan Tingkat Satuan Pendidikan 
Diskursus Kepemimpinan Tingkat Satuan Pendidikan          
Tipe, Gaya, dan Jenis Kepemimpinan
Pendekatan Kepemimpinan Tingkat Satuan Pendidikan       
Candraan tentang Karakteristik SDM Tingkat Satuan Pendidikan   
Candraan tentang Tipe, Jenis, Model, dan Gaya Kepemim. pinan    
Menyilangkan Karakteristik Bawahan dengan Jenis Kepemimpinan
Rangkurnan    
Pertanyaan dan Tugas

BAB 6 PENGAWASAN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN   
Pendahuluan  
Batasan Pengawasan Tingkat Satuan Pendidlikan    
Prosedur Pengawasan Tingkat Satuan Pendidikan    
Sasaran Pengawasan  
Hal-Hal yang Memengaruhi Pengawasan Tingkat Satuan Pendidlikan        
Faktor-Faktor Pengharnbat Pengawasan Tingkat Satuan
Pendidlikan    
Jenis-Jenis Pengawasan Tingkat Satuan Pendidlikan
Siapa Yang Bisa Menjadi Pengawas di Tingkat Satuan Pen.
Pendidikan?   
Rangkurnan    
Pertanyaan dan Tugas

DAFTAR PUSTAKA....       

TENTANG PENULIS         



KEMBALI KE HALAMAN AWAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar